Breaking News:

Berita Balikpapan Terkini

Eks Lokalisasi KM 17 Balikpapan Disorot akibat Kasus Pengeroyokan, Kapolsek Akui Luput dari Pantauan

Pasca kejadian keributan yang berujung pada tindak penganiayaan di kawasan eks lokalisasi, Jalan Soekarno Hatta KM 17, Karang Joang, Balikpapan Utara

Editor: Rahmad Taufiq
TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO
Polsek Balikpapan Utara mengamankan 2 orang pelaku penganiayaan yang menyebabkan korban luka berat saat di kawasan eks lokalisasi, Karang Joang, Balikpapan Utara. TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Pasca kejadian keributan yang berujung pada tindak penganiayaan di kawasan eks lokalisasi, Jalan Soekarno Hatta KM 17, Karang Joang, Balikpapan Utara beberapa waktu lalu, kini menjadi sorotan publik.

Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Thirdy Hadmiarso melalui Kapolsek Balikpapan Utara, Kompol Danang Aries Susanto mengatakan belum bisa menduga bahwa lokasi tersebut beroperasi kembali.

Ditemui di Mako Polsek Balikpapan Utara, Kompol Danang mengakui pihaknya belum ada melakukan pemantauan di lokasi tersebut.

Namun berkat adanya kasus penganiayaan oleh 2 orang secara bersama-sama menggunakan sebuah botol, pihaknya tengah menyusun strategi.

Khususnya bersama dengan Camat dan Danramil Balikpapan Utara, berikut bersama Satpol PP.

Baca juga: Usai Keroyok Korban di Balikpapan, 2 Pria Langsung Kabur ke Sulsel, Polisi Jemput Kedua Pelaku

Baca juga: Buronan Kasus Penganiayaan di Samboja Diringkus Polisi, 4 Hari Bersembunyi pada Kebun Karet

Baca juga: Seorang Pemuda Kepergok Curi Motor di Tanjung Laut Bontang, Spontan Dipukuli Warga

"Saya tidak bisa menduga-duga karena belum tahu situasi di sana, segera saya cek nanti ke lapangan, selama ini kita tidak pernah ke sana karena kita belum monitor," jelas Kompol Danang Aries Susanto, Rabu (6/10/2021).

Ia mengatakan, selama 9 bulan menjabat Kapolsek, lokasi tersebut bisa dibilang luput dari pantauannya.

Oleh karenanya, demi mencegah ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi kembali, pihaknya berencana akan melakukan razia dan patroli rutin.

"Dengan kejadian ini nanti kita tindak lanjuti dengan Pak Camat, dengan Danramil, segera kita lakukan kegiatan razia nanti," ucap Kompol Danang Aries Susanto. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved