Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Bentuk Grup Baru, Tiga Eks GFRIEND Bergabung di BPM Entertainment

Mantan anggota GFriend, Eunha, SinB dan Umji dikabarkan bergabung dengan agensi Big Planet Made (BPM) Entertainment, agensi yang juga menaungi Soyou.

Editor: Wahyu Triono

TRIBUNKALTIM.CO - Mantan anggota GFriend, Eunha, SinB dan Umji dikabarkan bergabung dengan agensi Big Planet Made (BPM) Entertainment, agensi yang juga menaungi Soyou.

Eunha membagikan kabar bahagia ini melalui akun Instagram pribadinya.

“Halo! Ini Eunha. Banyak waktu telah berlalu. Saya minta maaf dan berterima kasih kepada para penggemar yang telah lama menunggu," tulis Eunha di akun @rlo.Idl.

"Saya akan memulai awal baru di BPM Entertainment dengan SinB dan Umji! Terima kasih karena selalu mendukung dan menyayangi saya, dan saya ingin membalasnya dengan lagu dan panggung yang bagus untuk kalian semua. Tolong nantikan itu,” ujar lanjut Eunha.

Sementara itu, SinB juga mengunggah foto di Instagram diikuti oleh pesan untuk penggemarnya.

“Halo ini SinB. Setelah beberapa lamanya, aku akan memulai awal yang baru di BPM Entertainment bersama Eunha dan Umji. Terima kasih kepada para penggemar yang telah menunggu lama," tulis pemilik akun Instagram @bscenez.

"Momen bertemu tempat baru dan melebarkan sayap ini menyenangkan sekaligus menegangkan, tetapi saya akan mencoba menampilkan musik yang terbaik dan berbagai aktivitas kedepannya. Tolong dukung dan tonton kami!,” tutur SinB.

Anggota termuda GFriend, Umji, memberikan kabarnya setelah bergabung dengan agensi barunya.

“Untuk kedepannya, Eunha, SinB, dan Umji akan bersama sebagai grup beranggotakan tiga orang dengan agensi baru ‘BPM’ Entertainment," ujar pemilik akun Instagram @ummmmm_j.i.

"Tentu ada berbagai masalah, tetapi setelah banyak hal yang telah diselesaikan dan dipersiapkan, saya benar-benar menantikan untuk kegiatan yang harus dilakukan," kata Umji.

Dia bersiap dengan berbagai kesibukan dan bekerja keras.

GFRIEND debut dengan orang, pada 15 Januari 2015 dengan lagu “Glass Bead” di bawah naungan agensi Source Music.

Sayangnya, GFRIEND tidak memperpanjang kontrak dengan Source Music dan memutuskan bubar pada Mei lalu.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved