News Video

NEWS VIDEO Viral Sepasang Kekasih Kepergok Mesum di Alun-alun Magetan

Sebuah video yang memperlihatkan sepasang kekasih berbuat mesum di alun-alun Kabupaten Magetan, Jawa Timur, viral di media sosial.

Editor: Djohan Nur

TRIBUNKALTIM.CO – Sebuah video yang memperlihatkan sepasang kekasih berbuat mesum di alun-alun Kabupaten Magetan, Jawa Timur, viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 12 detik yang diunggah oleh akun instagram @Magetanbanget itu, tampak seorang perempuan muda mengenakan baju pink.

Dia terlihat sedang bermesraan dengan seorang pria yang berada di bawahnya.

Sejak diunggah pada Minggu (3/10/2021) sekitar pukul 18.00 WIB, video tersebut telah ditonton oleh hampir 100.000 netizen dan dikomentari 3.000 netizen.

Dalam postingannya pemilik akun @Magetanbanget mengatakan, aksi mesum pasangan itu terjadi lantaran dimatikannya lampu penerangan. “Akibat lampu penerangan dimatikan, akhirnya Alun-alun jadi tempat remang-remang,” demikian tertulis di akun tersebut.

Sebagian besar netizen menyayangkan kejadian itu dilakukan di Alun-alun yang merupakan ruang terbuka publik.
“Gak nyadar ngarepe masjid agung,” tulis pemilik akun suminah_577magetan.

Baca juga: NEWS VIDEO Viral Pria Beri Mahar Saham, Pasangan Tak Tahu Nilainya hingga Sempat Dikira Piagam Biasa

Penjelasan Satpol PP Kabid Penegak Perda Satpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan Fery Yoga Saputra mengatakan, dilihat dari rekaman video tersebut, aksi pasangan itu dilakukan sekitar pukul 19.00 WIB.

Adapun saat itu, lampu di Alun-alun Magetan masih menyala. Menurut Fery, video tersebut diduga adalah video lama.

Hal itu terlihat dari adanya sejumlah umbul-umbul pada video yang beredar. “Dilihat umbul-umbul ini sepertinya video lama. Kemungkinan Agustus kemarin,” katanya. Tudingan dimatikannya lampu menjadi penyebab pasangan tersebut berbuat asusila, menurutnya tak berdasar.

Sebab, dalam rekaman video tersebut, lampu Alun-alun terlihat masih menyala. “Lampu Alun-alun dimatikan pukul 20.00 WIB, kan masih PPKM ini. Kalau pelakunya belum tahu,” imbuhnya. Untuk mencegah tindakan asusila terulang, Satpol PP Kabuaten Magetan akan menambah jumlah personel di pos pengawasan pendopo Surya Graha Magetan dan Pos Kantil yang tak jauh dari Alun-alun Magetan.

(*)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved