Breaking News:

Timnas Indonesia

LIVE STREAMING Timnas Indonesia vs Taiwan, Kejutan, Shin Tae-yong tak Mainkan Egy Maulana Vikri

Tonton sekarang laga Timnas Indonesia vs Taiwan mulai pukul 19.00 WIB atau 20.00 WIta. Kejutan dari Shin Tae-yong, Egy Maulana belum dimainkan

Vidio.com
Timnas Indonesia vs Taiwan malam ini. Tonton sekarang laga Timnas Indonesia vs Taiwan mulai pukul 19.00 WIB atau 20.00 WIta. Kejutan dari Shin Tae Yong, Egy Maulana Vikri belum dimainkan 

TRIBUNKALTIM.CO - Tonton sekarang laga Timnas Indonesia vs Taiwan  dalam laga play off kualifikasi Piala Asia 2023 yang sudah mulai tayang

Laga Timnas Indonesia vs Taiwan sesaat lagi akan dilangsungkan di Chang Arena Buriram, Thailand, Kamis (7/10/2021) pukul 19.00 WIB atau 20.00 WITA.

Siaran langsung Timnas Indonesia vs Taiwan ini dapat ditonton secara Live di Indonesia atau streaming di Vidio.com.

Link Live Streaming laga Timnas Indonesia vs Taiwan dapat disimak di artikel ini. 

Ada kejutan dari Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong yang masih memarkir dua pemainnya yakni Egy Maulana Vikri dan Ryuji Utomo.

Ryuji Utomo dan Egy Maulana Vikri yang sebenarnya sudah bermain di luar negeri itu harus bersabar untuk menunjukkan aksinya lantaran dicadangkan dalam laga ini.

Dalam laga Timnas Indonesia vs Taiwan malam ini ini, Shin Tae-yong lebih memilih Victor Igbonefo untuk mengisi pos pertahanan yang sebenarnya bisa diisi Ryuji Utomo.

Baca juga: Line Up & Jam Tayang Timnas Indonesia vs Taiwan Malam Ini, Egy Maulana Vikri Starter, Live TV Online

Baca juga: Timnas Indonesia vs Taiwan Malam Ini Diprediksi Diguyur Hujan, Evan Dimas Akui Siap dan Percaya Diri

Baca juga: Update Timnas Indonesia vs Taiwan, Ada Pemain Sakit, Cek Rekor Superior Skuad Garuda, Live RCTI

Sementara itu, posisi Egy Maulana Vikri yang biasanya beroperasi sebagai gelandang serang ditempati oleh Ricky Kambuaya.

Dikutip TribunKaltim.co dari Tribunnews.com di artikel yang berjudul Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Taiwan, Kejutan Shin Tae-yong, Egy Maulana Diparkir, posisi penjaga gawang Timnas Indonesia dalam laga ini dipercayakan kepada Muhamad Riyandi.

Riyandi dikawal oleh Victor Igbonefo dan Fachrudin yang diamanahkan sebagai pilar di pos jantung pertahanan tim.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved