Breaking News:

Liga 1

Jelang Seri ke-2 Liga 1, Persib Target Sapu Bersih Kemenangan, Jadikan Bhayangkara FC Korban Pertama

Bahkan, sang pelatih, Robert Alberts bertekad membawa Persib Bandung menyapu bersih kemenangan di seri kedua BRI Liga 1 2021

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat Persib Bandung. Jelang Seri ke-2 Liga 1, Persib Target Sapu Bersih Kemenangan, Jadikan Bhayangkara FC Korban Pertama 

TRIBUNKALTIM.CO - Setelah terus menerus mendapatkan sorotan karena performa mengecewakan di seri pertama BRI Liga 1 2021, Persib Bandung kini bertekad bangkit di seri kedua mendatang.

Bahkan, sang pelatih, Robert Alberts bertekad membawa Persib Bandung menyapu bersih kemenangan di seri kedua.

Ujian pertama yang dihadapi Persib Bandung pada seri kedua BRI Liga 1 2021 mendatang, yakni melawan pimpinan klasemen BRI Liga 1 2021 saat ini, Bhayangkara FC.

Robert Alberts mengungkap, di seri pertama, Persib sebenarnya menargetkan 14 poin, namun akhirnya meleset karena hanya sanggup mengumpulkan 10 poin dan akhirnya Persib di seri pertama meraih dua kemenangan dan empat hasil imbang.

"Jadi di seri berikutnya kami punya lima pertandingan. Di laga pertama (seri kedua) kami menghadapi laga penting menghadapi Bhayangkara FC karena jika memenangkan laga ini maka kami hanya tertinggal tiga poin (dari pemuncak klasemen)," ujar Robert dalam wawancara virtual, Kamis (7/10/2021).

Saat ini, Bhayangkara FC mengumpulkan 16 poin dan duduk sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1, sementara Persib duduk di peringkat kelima dengan nilai 10 poin.

Baca juga: Berita Persib, Robert Alberts Beber Bhayangkara FC Banyak Dapat Penalti, Benahi 3 Kelemahan Timnya

Baca juga: Menang Lawan Taiwan, Shin Tae-yong Bongkar Kelemahan Timnas Indonesia, Ada yang Mirip Persib Bandung

Baca juga: Masalah Kembali Menimpa Persib Bandung Jelang Seri ke-2 Liga 1, Robert: Perlu Jalani Operasi

Mantan pelatih Arema Indonesia itu mengungkapkan, Persib akan terlebih dulu fokus pada pertandingan pertama menghadapi Bhayangkara FC nanti.

"Jadi fokus kami adalah di laga pertama seri kedua lebih dulu, tapi target kami memenangi semua laga," katanya, dilansir dari TribunJabar.com berjudul Robert Alberts Sesumbar, Target Persib Bandung Sapu Bersih Kemenangan di Seri 2, Ini 5 Lawannya.

Di samping itu, dalam masa persiapan yang kurang lebih sisa satu minggu lagi, Persib tak akan menggelar laga uji coba.

Robert menuturkan, waktu persiapan yang mepet menjadi alasan timnya tak akan beruji coba.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved