Breaking News:

Berita Balikpapan Terkini

Plaza Balikpapan Buka Food Garden di Bay Park untuk Menarik Pengunjung

Plaza Balikpapan membuka Food Garden yang areanya berada di Bay Park belakang Plaza Balikpapan, Jumat (8/10/2021).

TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO
Kegiatan makan dan minum pengunjung Food Garden di Bay Park Plaza Balikpapan. TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Plaza Balikpapan membuka Food Garden yang areanya berada di Bay Park belakang Plaza Balikpapan, Jumat (8/10/2021).

Hal ini ditujukan untuk dapat meningkatkan tingkat kunjungan ke Plaza Balikpapan dan ternyata telah dipersiapkan sejak tahun lalu.

"Untuk hari ini kita baru opening Food Garden, karena memang ini kita udah siapkan dari tahun kemarin," ujar Aries Adriyanto selaku General Manager Plaza Balikpapan.

Selain itu, Aries Adriyanto menegaskan bahwa tenant-tenant yang telah buka hari ini memang bersifat permanen, jadi pihaknya benar-benar menyeleksi tenant-tenant tersebut.

"Memang karena sifatnya tenantnya ini permanen, kita perlu berhati-hati juga dengan desainnya kita harus menyesuaikan dengan mal, supaya secara estetika itu menyatu dengan taman yang sudah kita punya.

Baca juga: Plaza Balikpapan akan Gelar Vaksinasi Covid-19, Sediakan 1000 Dosis

Baca juga: Selama PPKM Level 4, Okupansi Plaza Balikpapan Turun hingga 15 Persen, Target Kunjungan Dikebut

Baca juga: Penurunan PPKM Jadi Level 2, Bioskop CGV Plaza Balikpapan Akan Segera Dibuka

Kemudian kita juga mesti seleksi tenant-tenant yang ada di sini, karena ini sifatnya take away dan tidak ada yang dine in. Jadi kita memang siapkan kursi-kursi outdoor ini sehingga bisa bersantai sambil ngemil, begitu," tambahnya.

Sementara, Aries menuturkan bahwa tenant-tenant yang telah dibuka ini memiliki berbagai macam menu yang ditawarkan kepada pengunjung.

"Kalau tenant-tenantnya sendiri kita ada bermacam-macam, ada yang menunya sushi, ada pasta, ada waffle, ada minuman, ada mie, dan ada grill juga," tutur Aries.

Berbeda dengan Coastal Bay Boulevard (CBB) yang berada di bagian paling belakang Plaza Balikpapan, tenant-tenant yang bersifat temporary ini hanya untuk mengenalkan area belakang Mal Plaza Balikpapan.

"Beda dengan yang di belakang, CBB itu temporary kita hanya mengenalkan area belakang Plaza Balikpapan, yang sekarang kita manfaatkan ya taman kita ini. Jadi, taman kita, kita explore jadi tempat kuliner khususnya untuk outdoor ya," ungkap Aries.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved