Breaking News:

Timnas Indonesia

Bagus Kahfi Comeback ke Timnas Indonesia, Namanya Termasuk dalam 33 Pemain Pilihan Shin Tae-yong

Bagus Kahfi akhirnya kembali memperkuat Timnas Indonesia, usai sebelumnya tidak dibawa Shin Tae-yong ke play-off kualifikasi Piala Asia 2023

Instagram FC Utrecht
Striker Jong Utrecht Bagus Kahfi. Kini, Bagus Kahfi comeback ke Timnas Indonesia, namanya termasuk dalam 33 pemain pilihan Shin Tae-yong. 

TRIBUNKALTIM.CO - Bagus Kahfi akhirnya kembali memperkuat Timnas Indonesia, usai sebelumnya tidak dibawa Shin Tae-yong ke play-off kualifikasi Piala Asia 2023.

Bagus Kahfi yang kini merumput di Eropa bersama Jong Utrecht di Eerste Divisie, Liga Belanda, akan segera bergabung dengan 32 pemain lainnya yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23.

Kehadiran Bagus Kahfi di skuat Timnas Indonesia U-23 pun diharapkan dapat memberikan hasil positif bagi perjalanan Garuda Muda di kulifikasi Piala Asia U-23 2022.

Sebelumnya, nama Bagus Kahfi tidak ada dalam pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk berlaga di play-off kualifikasi Piala Asia 2023.

Padahal, dua nama pemain yang juga berkiprah di Eropa, yakni Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, dipanggil oleh Shin Tae-yong.

Bahkan, pada laga Timnas Indonesia vs Taiwan, yang berkesudahan untuk kemenangan Timnas dengan skor 2-1, pada 7 Oktober 2021 lalu, Egy Maulana Vikri turut dimainkan Shin Tae-yong.

Baca juga: PERIODE SULIT Bagus Kahfi 45 Menit Tanpa Gol Saat Jong Utrecht Lawan Eks Klub Striker Bali United

Baca juga: AKHIRNYA Bagus Kahfi Merumput Lagi Lawan Tim Cadangan Klub Eredivisie, Bukan Laga Resmi FC Utrecht

Baca juga: EPIC COMEBACK Klub Bagus Kahfi Kandaskan Lawan ke Dasar Klasemen Eredivisie, FC Utrecht 3 Besar

Patut ditunggu bagaimana kontribusi Bagus Kahfi di Timnas Indonesia U-23 pada kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Sementara itu, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil sebanyak 33 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) jelang kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Timnas U-23 Indonesia akan mengikuti ajang kualifikasi Piala Asia U-23 2022 yang akan digelar di Tajikistan pada 27 Oktober hingga 2 November 2021.

Dalam ajang ini Timnas U-23 Indonesia berada dalam Grup G bersama dengan Australia dan China.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved