Breaking News:

Virus Corona di Kaltim

Polwan Polda Kaltim Membuka Gerai Gelar Vaksinasi Covid-19 di Gedung Dome Balikpapan

Polwan Polda Kaltim membuka Gerai Vaksinasi Covid-19 di Gedung Sport Center Dome Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur

Editor: Budi Susilo
HO/POLDA KALTIM
Polwan Polda Kaltim membuka Gerai Vaksinasi Covid-19 di Gedung Sport Center Dome Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur pada Sabtu (9/10/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Polwan Polda Kaltim membuka Gerai Vaksinasi Covid-19 di Gedung Sport Center Dome Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur pada Sabtu (9/10/2021).

Kegiatan kali ini bertajuk Vaksinasi “1948” Polwan Untuk Perempuan, Perempuan Sehat Indonesia Maju. Antusiasme masyarakat cukup tinggi untuk ikut vaksinasi Covid-19.

Melalui kegiatan tersebut, Polwan Polda Kaltim ingin seluruh lapisan masyarakat bisa tervaksinasi Covid-19 secara menyeluruh.

"Dalam hal ini para Polwan mengambil bagian pendataan dari awal, penerimaan, pemanggilan, pelaksanaan vaksin kemudian menginput data, input screening dan observasi,” jelas Pakor Polwan Polda Kaltim, Akbp Rovina Retno, S.H kepada TribunKaltim.co via press rilis. 

Baca juga: Angka Vaksinasi Covid-19 Bontang Tertinggi di Kaltim, Tim Satgas Targetkan Herd Imunnity

Baca juga: Kodim 0905 Balikpapan Gelar Silaturahmi dan Bakti Sosial, Bagikan 300-500 Kotak Nasi Setiap Hari

Baca juga: DPRD Balikpapan Bersama Muhammadiyah Vaksinasi Covid-19 Lintas Agama

Dia menjelaskan kegiatan yang melibatkan Polwan Polda Kaltim tersebut dilakukan untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19.

“Kegiatan seperti ini akan terus berlanjut. Hal ini pun sebagai dukungan Polri kepada pemerintah terkait percepatan vaksinasi,” katanya.

Pihaknya berharap masyarakat untuk sama-sama mendukung program pemerintah dengan melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Selain itu tetap disipilin menjalankan protokol kesehatan.

"Ya, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved