Breaking News:

Liga 2

Hadapi Sulut United, Mitra Kukar 100 Persen Siap Raih Poin Penuh

Perjuangan Mitra Kukar mengarungi ajang Liga 2 berlanjut. Tim dengan julukan Naga Mekes ini akan menghadapi lawannya Sulut United di Stadion Toeah Pa

Penulis: Nevrianto | Editor: Rahmad Taufiq
HO/MITRA KUKAR
Tim Mitra Kukar siap berusaha maksimal melawan Sulut United pada lanjutan Liga 2 di Sungai Toeah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Senin (11/10/2021). HO/MITRA KUKAR 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Perjuangan Mitra Kukar mengarungi ajang Liga 2 berlanjut.

Tim dengan julukan Naga Mekes ini akan menghadapi lawannya Sulut United di Stadion Toeah Pahoe Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Senin (10/10/2021) pukul 15.00 WITA.

Pelatih Fisik Asep Suryadi menyatakan siap 100 persen buat laga besok

"Untuk laga besok menghadapi Sulut, persiapannya sangat panjang dam kontinyu. Namun saya tahu karakter coach Ricky Nelson, dan kita siap mengantisipasi. Pada 2019 kita pernah ketemu Sulut, jadi tahu karakter permainannya," ujar Asep saat konferensi pers secara Webinar, Minggu (10/10/2021).

Asep dan tim Mitra Kukar telah melakukan evaluasi mengingat pertandingan menghadapi laga pertama melawan PS Biak berlangsung imbang.

Baca juga: Jelang Mitra Kukar vs Sulut United di Liga 2, Naga Mekes Siap Tempur 100 Persen

Baca juga: Hasil Liga 2: Tampil Dominan di Sepanjang Laga, Mitra Kukar Nyaris Kalah dari 10 Pemain PSBS Biak

Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Liga 2: Mitra Kukar vs PSBS Biak, Akses Link Nonton TV Online

"Pemain kita ada yang cedera tapi aman. Insya Allah untuk pertandingan besok 100 persen siap. Evaluasi pertandingan pertama semua tim bermain gugup, problem kita di finishing, semoga pemain bermain prima dan tak mengurangi fokus meraih target 3 poin.

Kemudian untuk kondisi lapangan pertandingan tak ada masalah. Yang masalah saat latihan kita tak bisa latihan di lapangan, seperti Stadion Tuak Pahau, hanya Kalteng Putra yang bisa menggunakan Stadion Toeah Pahoe untuk latihan," tuturnya.

Pemain Mitra Kukar, Rendy Siregar bersama rekan-rekannya bertekad tampil maksimal meraup poin penuh.

"Saya mewakili pemain untuk pertandingan besok sudah siap, waktu 3 hari setelah pertandingan kemarin pelatih sudah mengevaluasi untuk menyiapkan pertandingan besok.

Sesuai intruksi pelatih Asep, seluruh tim Sulut United bagus, kita bakal berusaha main maksimal, mudah-mudahan pemain juga maksimal. Pemain sudah cukup siap buat pertandingan besok. Mudah-mudahan bisa maksimal," tutur Rendy Siregar. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved