Breaking News:

Liga 2

Hadapi Sulut United, Pelatih Mitra Kukar Siapkan Pemain Pengganti bagi Anak Asuhnya yang Cedera

Jelang laga lanjutan Liga 2 Indonesia, Senin (11/10/2021) hari ini pukul 15.00 WITA, antara Mitra Kukar vs Sulut United, kedua pelatih mengaku siap be

HO/INSTAGRAM ASEP SURYADI
Pelatih fisik Mitra Kukar, Asep Suryadi saat melakoni sesi latihan bersama pemain Mitra Kukar beberapa waktu lalu. Timnya siap menghadapi Sulut United pada lanjutan Liga 2 di Sungai Toeah Pahu, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Senin (11/10/2021) hari ini. HO/INSTAGRAM ASEP SURYADI 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Jelang laga lanjutan Liga 2 Indonesia, Senin (11/10/2021) hari ini pukul 15.00 WITA, antara Mitra Kukar vs Sulut United, kedua pelatih mengaku siap berlaga dan sama-sama menarget raih tiga poin.

Di laga sebelumnya, Mitra Kukar menemui kendala lantaran adanya beberapa pemain yang cedera.

Skuad Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, harus melakukan rotasi pemain guna mendorong performa pemain agar maksimal saat lawan Sulut United.

Pelatih fisik Mitra Kukar, Asep Suryadi dalam konferensi pers virtual menyatakan timnya siap menghadapi pertandingan.

"Ada pemain yang cedera pada pertandingan pertama, tetapi kami sudah antisipasi. Pemain pengganti sudah disiapkan untuk pertandingan besok. Kami juga siap 100 persen." beber Asep Suryadi.

Baca juga: Jelang Mitra Kukar vs Sulut United di Liga 2, Naga Mekes Siap Tempur 100 Persen

Baca juga: Hasil Liga 2: Tampil Dominan di Sepanjang Laga, Mitra Kukar Nyaris Kalah dari 10 Pemain PSBS Biak

Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Liga 2: Mitra Kukar vs PSBS Biak, Akses Link Nonton TV Online

Liga 2 Indonesia yang terbagi empat grup ini, menempatkan Mitra Kukar dan Sulut United di grup D bersama lima klub lain dari berbagai daerah.

Sama-sama mengoleksi satu poin dari laga sebelumnya, tentu kedua tim menarget mendapat poin penuh dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia.

Mitra Kukar dan Sulut United akan melakoni laga di di Stadion Toeah Pahu, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, pukul 15.00 WITA, Senin (11/10/2021) hari ini.

Sulut United sebagai tim yang siap meladeni kekuatan Naga Mekes juga menyatakan kesiapan pada laga ini.

Pelatih Sulut United, Ricky Nelson menyampaikan siap dan mengincar tiga poin pertama di pertandingan kontra Mitra Kukar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved