Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Istri Keguguran, Janinnya Tak Berkembang, Onadio Lenoardo: Ini Jalan Tuhan

Kabar tak sedap datang dari musisi dan pemain film Onadio Leonardo yang baru saja kehilangan janin bayi anak keduanya

Editor: Jonathan Roy

TRIBUNKALTIM.CO - Kabar tak sedap datang dari musisi dan pemain film Onadio Leonardo yang baru saja kehilangan janin bayi anak keduanya.

Pasalnya, Onadio Leonardo sempat mengumumkan kalau sang istri, Beby Prisillia mengalami keguguran dan kandungannya harus di kuret atau dibersihkan.

Beby Prisillia membenarkan kabar dirinya keguguran. Rahimnya harus di kuret saat usia kandungan memasuki tujuh minggu.

"Iya benar keguguran karena janinnya engga berkembang. Sudah dikuret akhir Agustus 2021," kata Beby Prisillia yang ditemui bersama Onadio Leonardo di kawasan Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Beby menceritakan sebelum dinyatakan janin bayi dikandungannya tidak berkembang, ia baru mengetahui hamil di awal Agustus 2021.

Namun, sekitar 23 Agustus 2021 ia mengalami pendarahan. Empat hari kemudian, Beby pun melakukan pengecekan kandungannya ke dokter.

"Disitu dokter bilang ini kemungkinan kehamilannya janin enggak berkembang. Kemudian aku dikasih obat sama dokter buat kuatin janinnya itu," ucapnya.

Kemudian, diakui istri bintang film Pretty Boys itu, sehari setelah bertemu dokter dirinya mengalami pendarahan lagi selama dua hari berturut-turut.

"Terus 30 Agustus 2021 balik lagi ke RS cek lagi ternyata udah ga ada harapan dan janin engga berkembang setelah pendarahan parah. Akhirnya diputusin buat di bersihin rahimnya atau dikuret," jelas Beby.

Pria 31 tahun mengaku tidak begitu larut akan kesedihan karena sang istri keguguran dan kehilangan janin anak keduanya.

Onad mengaku dirinya bukan lah sosok pria yang tidak mudah emosional ketika menerima sebuah masalah.

"Gua santai banget. Maksud gua gimana ya, gua juga bingung kita bukan tipikal sedih yang nangis terus. Jadi cuma di hari itu aja ada sedihnya," ungkap Onadio Leonardo.

"Cuma memang kita sudah dikasih dan dititipkan harapan terus engga jadi pasti kecewa. Cuma balik lagi, mungkin belum jalannya," sambung mantan personil Killing Me Inside itu.

Onadio Leonardo menilai bahwa kegugurannya sang istri, Beby Prisillia adalah jalan tuhan dan barus ia sikapi dengan positif.

"Ya gua berpikir mungkin nanti dikasihnya. Mungkin karena kejadian ini ada jalan lain lah ya dari tuhan," ujar Onadio Leonardo.(*)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved