Breaking News:

Berita Nasional Terkini

Paritrana Award 2020, BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Langsung Hadiah Kepada Pemenang

Perusahaan Roti Gembong Juanda yang juga merupakan Usaha Kecil Mikro dari Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur  juga dinobatkan sebagai pemenang.

HO/BPJS Ketenagakerjaan
Penyerahan hadiah pemenang Paritrana Award 2020 

TRIBUNKALTIM.CO - Kementerian Koordinator Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) bersama BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) yang didukung oleh Kementerian Ketenagakerjaan dan Kementerian Dalam Negeri telah mengumumkan juara Paritrana Award Tahun 2020.

Acara penganugrahan ini digelar secara daring beberapa pekan lalu.

Proses seleksi yang ketat sudah dilalui seluruh peserta Partitrana Award tahun ini.

Berdasarkan rilis yang diterima TribunKaltim.co, hasil penilaian dewan juri menobatkan Credit Union Lantang Tipo dengan Anggota Pekerja Mandiri sebanyak 153.903 yang berkedudukan di Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat menjadi pemenang tiga pada kategori Perusahaan Besar.

Pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa kendaraan operasional, piagam dan piala.

Baca juga: LOGIN Kemnaker.go.id/sso.bpjsketenagakerjaan.go.id Cek Nama Dapat BLT Rp 1 Juta BRI BNI BTN Mandiri

Perusahaan Roti Gembong Juanda yang juga merupakan Usaha Kecil Mikro dari Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur  juga dinobatkan sebagai pemenang.

Perusahaan yang bergerak di bidang Perdagangan ini dianggap  telah melindungi seluruh Pekerjanya dalam program BPJS Ketenagakerjaan dan mendapatkan piagam penghargaan serta uang pembinaan senilai 30 juta rupiah

Sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian tersebut, Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziah didampingi Direktur Kepesertaan BPJAMSOSTEK Zainudin memberikan ucapan selamat secara langsung, sekaligus menyerahkan hadiah yang telah dimenangkan kepada perusahaan Credit Union dan Roti Gembung Juanda Tersebut.

Seperti yang diketahui Paritrana Award merupakan ajang apresiasi kepada pemerintah daerah dan para pelaku usaha yang memiliki komitmen serta dukungan terhadap pelaksanaan jaminan sosial ketenagakerjaan.

Tahun ini, Paritrana Award telah memasuki tahun keempat dan diikuti oleh 34 provinsi, 514 Kabupaten/Kota, 143 Badan Usaha Skala Besar, 157 Badan Usaha Skala Menengah dan 34 UKM yang mewakili tiap provinsi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved