Breaking News:

Kabar Artis

Peran di Sinetron Ikatan Cinta Berubah, Nadya Arina Ungkap Tidak Mendapatkan Hate Comment Lagi

Berperan sebagai Cathrine dalam sinetron Ikatan Cinta, Nadya Arina blak-blakan mengalami perubahan signifikan setelah perubahan perannya.

Penulis: Justina | Editor: Amalia Husnul Arofiati
Instagram nadyaarina
Nadya Arina. Berperan sebagai Cathrine dalam sinetron Ikatan Cinta, Nadya Arina blak-blakan mengalami perubahan signifikan setelah perubahan perannya. 

TRIBUNKALTIM.CO - Berperan sebagai Cathrine dalam sinetron Ikatan Cinta, Nadya Arina blak-blakan mengalami perubahan signifikan setelah perubahan perannya. 

Nadya Arina mengungkapkan bahwa setelah mendapatkan peran yang antagonis di awal dan kemudian berubah, Ia tidak mendapatkan lagi hate comment di sosial media.

"Seiring berjalannya waktu dengan perubahan skenario dan cerita dan juga karakter gue di Ikatan Cinta, yah akhirnya juga penonton akhirnya tahu juga gitu dan udah nggak ada sih sekarang hate comment itu,"ungkap Nadya Arina.

Meskipun baru tergabung dalam sinetron yang sekarang naik daun itu, Nadya Arina lebih dulu terkenal dengan membintangi beberapa sinetron dan film Indonesia.

Salah satu filmnya yang terkenal dan masih tayang sampai sekarang di Netfix adalah A Perfect Fit.

Dengan kepiawaian yang dimiliki dalam dunia akting, seharusnya itu juga berbarengan dengan apresiasi atau pujian dari masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, Nadya Arina mengaku bahwa pujian baginya adalah untuk lebih memotivasi diri dalam berkarya, bukan justru merasa puas dan akhirnya berhenti untuk menghadirkan karya yang lebih bagus lagi.

"Gue nggak mau menempatkan gue diposisi yang kayak, oh ya kalau misalkan pujian banyak berarti gue udah bagus banget terus gue udah segini aja.

Baca juga: Gara-gara Hal Sepele, Nadya Arina Kembali Disorot Penggemar Sinetron Ikatan Cinta

Baca juga: Catherine Jadi Pelakor di Ikatan Cinta, Nadya Arina Diancam Disantet, Kaget Saat Tahu Pelakunya

Baca juga: Nadya Arina Dikritik Fans Fanatik Al-Andin karena Peran Catherine, Sutradara Ikatan Cinta: Semangat

Karena maksudnya hal kayak gitu pernah mungkin kita pernah ngerasain gitu.

Tapi akhirnya kita nggak jadi berkembang, kita stuck di situ dan jadi orang sombong," kata Nadya Arina dalam kanal youtube Pakai Hati Kita, Sabtu (9/10/21).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved