Breaking News:

Berita Kutim Terkini

AJKT Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Ketua KNPI Kutai Timur

Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT) memberikan kejutan kepada Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kutai Timur (Kutim) Felly Lung

Penulis: Syifaul Mirfaqo | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/SYIFAUL MIRFAQO
Ketua KNPI Kutai Timur Felly Lung mendapat kejutan ulang tahun dari Aliansi Jurnalis Kutai Timur, Rabu (13/10/2021). TRIBUNKALTIM.CO/SYIFA'UL MIRFAQO 

TRIBUNKALTIM.CO,SANGATTA- Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT) memberikan kejutan kepada Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kutai Timur (Kutim) Felly Lung, pada hari ulang tahunnya yang ke-40.

Bertepatan dengan momen HUT Kutim ke-22, rombongan pewarta dari berbagai media mendatangi Felly yang sedang berada di sebuah rumah makan Bakmi Jakarta, Jalan Poros Kabo Jaya, Kecamagan Sangatta Utara, Kabupaten Kutim.

Felly yang lahir di Samarinda pada 12 Oktober 1981 tersebut, tampak terkejut melihat beberapa wartawan masuk ke dalam ruangan membawa kue sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Setelah sejenak melakukan foto bersama, Bendahara AJKT Ahmad Ardhan menyampaikan ucapan selamat kepada Felly atas bertambahnya usia.

Baca juga: KNPI Kutai Timur Lakukan Trauma Healing buat Para Santri Korban Kebakaran

Baca juga: KNPI Kukar Gelar Rapimda dan Musda, Wabup Harapkan Ketua Terpilih Dapat Mewakili Seluruh Pemuda

Baca juga: DPD KNPI Kutai Timur Gelar Pleno Kedua, Rencana Pelantikan Pengurus 10 November 2021

Kini di usianya yang sudah mencapai usia matang telah dipercaya menjadi pemimpin pemuda daerah melalui organisasi kepemudaan, DPD KNPI Kutim.

"Semoga Bang Felly diberikan umur yang panjang, dan bisa menjadi pemimpin yang baik. Harapannya, semoga bisa mengakomodir para pemuda-pemuda di Kutai Timur," ucap Ardhan.

Menjawab ucapan selamat tersebut, Felly  mengucapkan terima kasih kepada AJKT yang telah memberikan kejutan tersebut.

Meskipun berada di segala kesibukan, ternyata banyak kerabat dan rekan yang peduli dan sayang terhadap dirinya dengan mengingat dan melakukan perayaan ulang tahunnya.

Baca juga: KNPI Kutim Berikan Bantuan 100 Unit Boks Tempat Penyimpanan Ikan kepada Para Nelayan

"Tentu saya merasa terharu dan tersentuh dengan adanya kejutan seperti ini. Saya berharap doa teman-teman agar bertambahnya umur saya ini sehingga saya bisa semakin memberi manfaat yang banyak," ucap Felly. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved