Breaking News:

Berita Kutim Terkini

Bupati Kutim Lantik 13 Pejabat Eselon II, Pegawai mesti Fokus Bekerja Sesuai Tupoksi

Bupati Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman melantik 13 pejabat tinggi pratama atau eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur

Penulis: Syifaul Mirfaqo | Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTIM.CO/SYIFAUL MIRFAQO
Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman melantik 13 pejabat eselon II di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutai Timur, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Kamis (14/10/2021). TRIBUNKALTIM.CO/SYIFA'UL MIRFAQO 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Bupati Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman melantik 13 pejabat tinggi pratama atau eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur.

Pelantikan tersebut berlangsung di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutim, Kawasan Bukit Pelangi, Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur.

Kepada pejabat yang dilantik, Bupati meminta agar momentum baru ini dipergunakan untuk menciptakan kinerja yang lebih baik dengan membawa rasa kepemilikan terhadap OPD yang ditempati.

"Saya meminta kepada saudara-saudara ketika ada momentum baru, maka pergunakanlah betul-betul dengan memiliki sense of belonging (rasa kepemilikan) terhadap jabatan yang diberikan," ujarnya, Kamis (14/10/2021).

Baca juga: Wagub Kaltim Hadi Mulyadi Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Pesannya

Baca juga: Bupati Kutim Harap Deklarasi Perkebunan Jadi Barometer Permbangunan

Baca juga: Bupati Kutim Terbitkan Edaran, Peringatan HUT Kemerdekaan RI Tak Boleh Ciptakan Kerumunan

Pejabat juga diminta untuk segera membuat target-target perubahan dan dilaksanakan dengan tetap mengacu kepada visi dan misi Bupati Kutai Timur serta Wakil Bupati Kutai Timur.

Orang nomor satu di Kutai Timur tersebut juga menuntut pegawai agar fokus bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing.

"Kalau sudah menjadi pegawai negeri atau ASN, jangan kasak-kusuk, ini itu," ujarnya. 

"Fokus bekerjalah sesuai dengan tupoksi," ucapnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved