Breaking News:

Berita Balikpapan Terkini

Berbekal Pemetaan Akun Sosial Media dan CCTV, Pelaku Tabrak Lari di Terminal BP Balikpapan Terkuak

Kasus tabrak lari kembali terjadi di Balikpapan.Seperti pada Rabu (13/10/2021) malam lalu di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Damai

TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO
Kasat Lantas Polresta Balikpapan, AKP Retno Ariani memaparkan barang bukti berupa kendaraan Yamaha N-Max dan potongan baju yang diduga robek akibat ditarik oleh saksi.TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO 

TRIBUNKALTIM.CO,BALIKPAPAN- Kasus tabrak lari kembali terjadi di Balikpapan.

Seperti pada Rabu (13/10/2021) malam lalu di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Damai, Balikpapan Selatan.

Dimana telah terjadi sebuah peristiwa kecelakaan lalu-lintas yang melibatkan 2 kendaraan sepeda motor bermerk Honda Beat nomor KT 2818 YU dan Yamaha N-Max nopol KT 6392 LP.

Kasat Lantas Polresta Balikpapan, AKP Retno Ariani menjelaskan, kejadiannya diperkirakan pukul 23.15 Wita, tepatnya di seberang Terminal Balikpapan Permai.

"Korban 2 orang perempuan ya, mengendarai sepeda motor Honda Beat yang mengarah ke simpang Beruang Madu," ujar Retno, Jumat (15/10/2021).

Dari sisi belakang Honda Beat, lanjut Retno, rupanya ada Yamaha N-Max yang belakangan diketahui dikendarai seorang pemuda berinisial MF (15) dan sedang dalam kecepatan tinggi.

Baca juga: Usai Curi Motor, Pelaku Malah Terlibat Kecelakaan di Jl Suryanata Samarinda, Tabrak Median Jalan

Baca juga: Polisi Periksa Saksi dalam Kasus Kecelakaan Pengemudi Motor yang Tabrak Truk Parkir di Bahu Jalan

Baca juga: Tabrak Truk Parkir di Bahu Jalan, Pengendara Motor di Samarinda Tewas Terjepit di Kolong Kendaraan

Posisi MF sendiri, kata Retno, sedang menyalip sebuah mobil namun diduga tak menyadari ada pengemudi lain di depannya, yakni tak bukan Honda Beat itu sendiri.

"Mungkin kendaraan ini terlalu kencang, akhirnya terserempet. Lalu dua-duanya jatuh. Korban tidak sadarkan diri, yang satu mengalami cidera kaki," jelas Retno.

Lebih lanjut, belakangan diketahui, MF sedang dalam iring-iringan bersama pengendara lain yang diduga teman-temannya. Dimana pasca peristiwa itu, sejumlah rombongan mendatangi titik laka.

Sementara itu, saksi mata kemudian banyak membantu pelaku maupun korban untuk dievakuasi ke bahu jalan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved