Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Valentino Rossi Berharap Anaknya Tidak Jadi Pebalap

Valentino Rossi sudah memutuskan akan pensiun akhir musim ini. Dia juga akan memulai kehidupan barunya sebagai seorang ayah.

Editor: Wahyu Triono

TRIBUNKALTIM.CO - Valentino Rossi sudah memutuskan akan pensiun akhir musim ini.

Dia juga akan memulai kehidupan barunya sebagai seorang ayah.

Bersama kekasihnya, Francesca Sofia Novello, Rossi akan segera memiliki seorang anak perempuan.

Rossi mengaku sangat senang setelah mengetahui anaknya yang akan lahir adalah perempuan.

"Saya harus akui, ketika saya mengetahui bahwa kami akan memiliki anak perempuan, saya bilang ke Franci, 'Ini berita baik, ketika tidak harus memikirkan apakah dia akan jadi pebalap motor atau tidak.' Sebab, dia tentunya tidak akan balapan di MotoGP," ujar Rossi, dikutip dari Speedweek.com, Sabtu (16/10/2021).

Baca juga: NEWS VIDEO Valentino Rossi Akhirnya Buka-bukaan Alasan Pensiun dari MotoGP

Rossi menambahkan, adiknya dan juga pebalap lain di VR46 Riders Academy, memiliki perasaan tidak nyaman ketika mengikuti balap motor dan anggota keluarga lainnya terlibat.

"Ini sesuatu yang tidak pernah saya pikirkan ketika masih muda. Saya tidak pernah membayangkan diri saya ada di posisi ibu saya atau ayah saya," kata Rossi.

Rossi mengatakan, ketika dia melihat adiknya atau anak didiknya sendiri sedang balapan, dia sulit menahan diri hanya melihat saja dari luar.

"Jadi, saya sangat senang kami akan memiliki anak perempuan dan semoga saja kami tidak mengalami masalah itu. Sebab, jika saya harus memilih sekarang, saya berharap anak saya tidak menjadi pembalap motor," ujar Rossi.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved