Breaking News:

Liga 1

Tak Pernah Menang dalam 5 Laga Terakhir, Borneo FC Jadikan Persikabo Pelampiasan di BRI Liga 1

Skuad Borneo FC berhasrat untuk memenangkan pertandingan perdana di serie kedua saat berjumpa dengan Persikabo 1973

Borneo FC
Skuat Borneo FC pada seri pertama BRI Liga 1 2021. Borneo FC bertekad raih kemenangan kala berhadapan dengan Persikabo, pada laga perdana seri kedua BRI Liga 1 2021. 

TRIBUNKALTIM.CO - Borneo FC menatap seri kedua BRI Liga 1 2021 dengan optimisme tinggi.

Pelatih anyar yang didatangkan Borneo FC, Risto Vidakovic, membuat seluruh penggawa Pesut Etam -sebutan Borneo FC- yakin bisa meraih hasil maksimal di seri kedua yang mulai berlangsung pada Jumat (15/10/2021).

Klub asal Kota Samarinda, Kalimantan Timur itu akan berhadapan dengan Persikabo 1973 pada laga pertama di seri kedua, Minggu (17/10/2021), pukul 20.30 WIB.

Laga Persikabo 1973 vs Borneo FC, dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan Live Streaming TV Online, Vidio.com.

(Link Live Streaming Persikabo 1973 vs Borneo FC, tersedia di artikel ini)

Dilansir dari laman resmi klub, borneofc.id, Borneo FC sendiri belum pernah menang dalam kurun waktu lima pertandingan terakhir, membuat seluruh skuad Pesut Etam berhasrat untuk memenangkan pertandingan perdana di serie kedua saat berjumpa dengan Persikabo, Minggu (17/10) mendatang.

Baca juga: Tak Terpengaruh Kehadiran Pelatih Anyar Borneo FC, Tira Persikabo Tetap Target Kemenangan 3 Poin

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga 1: Persikabo 1973 vs Borneo FC, Live Streaming Indosiar & TV Online

Baca juga: Jadwal Liga 1 2021: Lawan Persikabo 1973, Menang Harga Mati Bagi Borneo FC

Target ini juga dicanangkan langsung oleh manajer tim Farid Abubakar dan meminta semua pemain bekerja lebih keras dari biasanya.

"Target kita ingin menang itu sudah pasti, tinggal nanti anak-anak bagaimana di lapangan. Asal mereka mau kerja keras dan jauh lebih keras dari biasanya insya allah bisa tercapai itu," ujarnya.

"Kita semua disini juga paham, bagaimana tim ini sudah lama tidak merasakan kemenangan. Makanya kita semua mau banget buat akhiri paceklik ini," lanjutnya.

Dirinya menyebut, jika seluruh pemain dinyatakan siap dan tidak ada kendala apapun termasuk cedera maupun akumulasi kartu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved