Breaking News:

Berita Samarinda Terkini

PETUNJUK PEMBUNUHAN di Samarinda Terbaru: Tulisan dan Gambar Ini Ditemukan di Jasad Wanita Muda

Simak fakta-fakta pembunuhan di Samarinda terbaru: ditemukan tato bunga mawar dan tulisan 'Atul' di tubuh wanita muda yang menjadi korban

Editor: Doan Pardede
TRIBUNKALTIM.CO/RITA LAVENIA
PEMBUNUHAN DI SAMARINDA - Wanita muda yang ditemukan tidak bernyawa di sebuah kamar hotel daerah Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur merupakan warga Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (16/10/2021). Simak fakta-fakta pembunuhan di Samarinda terbaru: ditemukan tato bunga mawar dan tulisan 'Atul' di tubuh wanita muda yang menjadi korban. 

TRIBUNKALTIM.CO - Simak fakta-fakta pembunuhan di Samarinda terbaru: ditemukan tato bunga mawar dan tulisan 'Atul' di tubuh wanita muda yang menjadi korban.

Sejumlah fakta pembunuhan di Samarinda terbaru yang terjadi di sebuah hotel di Samarinda terungkap,

Sebelumnya diberitakan, jenazah wanita muda ditemukan tergeletak bersimbah darah dalam kamar salah satu hotel di kawasan Pasar Pagi, Kecamatan Samarinda Kota, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur.

Usia wanita tersebut diketahui masih sangat muda yakni 21 tahun.

Baca juga: Polisi Bongkar Identitas Wanita yang Diduga Dibunuh di Salah Satu Hotel Daerah Samarinda

Baca juga: Kronologi Penemuan Jasad Wanita Muda yang Diduga Jadi Korban Pembunuhan di Samarinda

Baca juga: BREAKING NEWS Diduga Dibunuh, Seorang Wanita Muda Tewas di Salah Satu Hotel di Samarinda

Dari hasil olah TKP awal pembunuhan di Samarinda terbaru tersebut, Unit Inafis Satreskrim Polresta Samarinda bersama relawan Inafis mengumpulkan barang bukti berupa 1 botol minuman beralkohol.

Satu cas handphone, 2 buah minyak kayu putih, 1 buah pisau kater, 3 buah alat kontrasepsi, berbagai jenis makanan ringan dan 1 lembar surat vaksin.

Disampaikan oleh Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Kompol Andika Dharma Sena melalui Kanit Inafis, Ipda Yitno Hadi Kusumo mengatakan.

PEMBUNUHAN DI SAMARINDA - Wanita muda yang diduga menjadi korban pembunuhan di sebuah hotel kawasan Pasar Pagi ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit AW Syahranie Samarinda/TRIBUNKALTIM.CO/ RITA LAVENIA
PEMBUNUHAN DI SAMARINDA - Wanita muda yang diduga menjadi korban pembunuhan di sebuah hotel kawasan Pasar Pagi ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit AW Syahranie Samarinda. Simak fakta-fakta pembunuhan di Samarinda terbaru: ditemukan tato bunga mawar dan tulisan 'Atul' di tubuh wanita muda yang menjadi korban. (TRIBUNKALTIM.CO/RITA LAVENIA)

Korban berinisial RA (21) tersebut merupakan warga asal Jalan Mantuil Permai, Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan.

Dari hasil olah TKP awal ditemukan beberapa luka tusukan pada bagian perut.

"Jadi kita sudah mempolice Line kamar tempat korban menginap," terang Ipda Yitno Hadi Kusumo.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved