Breaking News:

Virus Corona di Tarakan

Jadwal Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelajar SMPN 1 Tarakan, Presiden Jokowi Bakal Meninjau

Vaksinasi bagi pelajar bakal digelar di SMPN 1 Kota Tarakan pada Selasa 19 Oktober 2021 di Kota Tarakan

Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTARA.COM/ANDI PAUSIAH
Persiapan penyambutan Presiden Joko Widodo yang akan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di SMPN 1 Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara pada Senin (18/10/2021). TRIBUNKALTARA.COM/ANDI PAUSIAH 

TRIBUNKALTIM.CO, TARAKAN - Vaksinasi bagi pelajar bakal digelar di SMPN 1 Kota Tarakan pada Selasa 19 Oktober 2021 di Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara

Rencananya, usai kunjungan kerja ke Tana Tidung, Presiden RI Joko Widodo akan meninjau vaksinasi pelajar di SMPN 1 Kota Tarakan.

Dikatakan Wali Kota Tarakan, dr. Khairul, adapun agenda yang ia peroleh, Presiden RI Joko Widodo direncanakan take off pukul 08.00 Wita dari Jakarta menuju Bandar Udara Internasional Juwata Tarakan.

Presiden Joko Widodo dijadwalkan tiba di Tarakan sekitar pukul 10.30 WITA dan akan melanjutkan penerbangan ke Tana Tidung.

Baca juga: Jadwal Vaksinasi Covid-19 di Tarakan via Door to Door dan Ditinjau Presiden Jokowi

Baca juga: Walikota Tarakan Terus Meminta Stok Vaksin Covid-19 kepada Pemerintah Pusat

Baca juga: Waspada Gelombang Ketiga Covid-19 di Tarakan, Optimis Vaksinasi Tembus 70 Persen

Selanjutnya pukul 13.00 Wita, Presiden RI dijadwalkan kembali ke Tarakan dan mendarat di Lanud Anang Busra melaksanakan ishoma.

Presiden Joko Widodo selanjutnya akan bertandang menuju Kelurahan Karang Rejo untuk meninjau kegiatan vaksinasi door to door di RT 3 dan RT 4.

“Dijadwalkan pukul 14.15 WITA. Setelah itu lanjut pukul 15.00 WITA, meninjau vaksinasi massal di SMPN 1 Tarakan,” ujarnya.

Kemudian Presiden Jokowi dijadwalkan kembali ke Bandar Udara Internasional Juwata Tarakan dan terbang kembali ke Jakarta.

Baca juga: Jubir Satgas Covid-19 Tarakan Pastikan Informasi Vaksinasi Massal yang Beredar di Grup WA, Hoaks

Adapun sebagai seorang kepala daerah, pada dasarnya jika melihat rundown kegiatan, tidak ada waktu untuk berdialog dan pemaparan yang dilakukan kepala daerah.

“Besok itu agenda wawancara vicon itu dengan BINDA seluruh Indonesia. Tidak ada forum sepertinya, murni kunjungan lapangan saja meninjau vaksinasi juga,” jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved