Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Terpisah 27 Tahun, Bamby Bersyukur Masih Bisa Bertemu Piet Pagau Saat Masih Hidup

Romeo Bamby Cardino (27) bersyukur ia masih bisa bertemu ayahnya, aktor Piet Pagau (71), walau sempat terpisah sejak lahir.

Editor: Wahyu Triono

TRIBUNKALTIM.CO - Romeo Bamby Cardino (27) bersyukur ia masih bisa bertemu ayahnya, aktor Piet Pagau (71), walau sempat terpisah sejak lahir.

Bamby akhirnya bertemu sang ayah dua bulan lalu. Ketika itu ayahnya tengah dirawat di rumah sakit karena operasi jantung.

"Yang saya syukuri itu saya masih bisa bertemu dalam keadaan papa masih bernapas. Walaupun kondisinya sekarang papa sakit, habis operasi jantung, sebelum itu juga kena Covid-19," ujar Romeo Bamby Cardino, dikutip dari kanal YouTube Cumi-cumi, Senin (18/10/2021).

Bamby mengaku ia malah merasa bersalah sebagai anak.

"Kenapa 27 tahun ini saya bertemu papa dengan keadaan papa seperti itu," kata Bamby.

Baca juga: 27 Tahun Tak Bertemu, Bamby Cardino Ngaku Anak Kandung Aktor Piet Pagau, Fakta dari Masa Lalu

Ia mengaku dulu tidak mencari ayahnya karena masih harus sekolah. Di samping itu dia juga sungkan jika muncul ke publik pasti akan berdampak pada karier ayahnya.

Bamby memastikan, alasan mencari ayahnya setelah 27 tahun bukan karena harta warisan.

"Karena kalau tujuan saya untuk harta atau apapun, alhamdulillah saya punya pekerjaan. Papa tahu saya bekerja," tegas Bamby.

"Saat saya minta izin nikah pun papa tahu saya hanya minta restu. Tidak untuk, 'Pa bantuin dong aku mau nikah'. Enggak sama sekali," sambungnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved