Breaking News:

Liga 2

Pelatih Mitra Kukar Harap Raih Poin Saat Lawan Kalteng Putra di Liga 2

Laga lanjutan grup D pekan keempat Liga 2 Indonesia akan menyajikan derby Kalimantan antara Mitra Kukar menjamu Kalteng Putra

TRIBUNKALTIM.CO/HO
Lucky Octavianto (pemain Mitra Kukar) saat menjamu PSBS Biak beberapa waktu lalu dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia.TRIBUNKALTIM.CO/HO/Mitra Kukar 

TRIBUNKALTIM.CO,TENGGARONG - Laga lanjutan grup D pekan keempat Liga 2 Indonesia akan menyajikan derby Kalimantan antara Mitra Kukar menjamu Kalteng Putra.

Pertandingan kedua tim sendiri akan digelar di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalteng pada Selasa besok (19/10/2021) pukul 21.30 WITA.

Menjelang laga ini, Pelatih Mitra Kukar Asep Suryadi saat konfrensi pers virtual pada Senin (18/10/2021) hari ini mengatakan, memberi keleluasaan kepada anak asuhnya untuk bermain lepas.

Kalteng Putra yang kini menduduki peringkat satu klasemen grup D diakui Asep Suryadi bukan tim sembarangan.

Tetapi, dia pun tidak ingin melewatkan laga esok untuk meraih poin penuh agar terlepas dari posisi juru kunci.

Baca juga: Persewar Waropen vs Mitra Kukar, Menit Akhir Babak Pertama Pemain Oktovianus Cetak Gol

Baca juga: Persewar Waropen Unggul 2-0, Mitra Kukar Berada di Dasar Klasemen Grup D Liga 2 Indonesia

Baca juga: Persewar Waropen vs Mitra Kukar FC Berlangsung, Kedua Tim Coba Saling Curi Gol

"Kita akan bermain nothing to loose untuk meraih poin penuh melawan Kalteng Putra. Karena kita belum pernah meraih kemenangan, kami beri keleluasaan kepada pemain untuk bermain lepas," terangnya.

"Kita tahu Kalteng Putra tim yang bagus, tapi kita akan berusaha semaksimal mungkin, mudah-mudahan kita bisa mendapat poin dari Kalteng Putra," sambung Asep Suryadi.

Optimisme jelang derby Kalimantan melawan Kalteng Putra yang memuncaki klasemen sementara grup D Liga 2 Indonesia, juga diungkapkan pemain Mitra Kukar.

Lucky Octavianto yang menemani Asep Suruadi dalam gelaran konferensi pers menyatakan rekan-rekannya siap untuk pertandingan besok.

Pada dua laga sebelumnya, Naga Mekes (julukan Mitra Kukar) harus menelan kekalahan dan mengantarkan tim asal Kaltim ini turun ke dasar klasemen sementara.

"Semua pemain siap untuk pertandingan besok malam, terlepas hasil yang kurang memuaskan di beberapa pertandingan," ucapnya.

Baca juga: Tanggapan Pelatih Mitra Kukar soal Eksekusi Penalti Anindito yang Gagal

Pertandingan besok, sambung Lucky Octavianto, akan menjadi pelecut semangat para pemain untuk mendapatkan 3 poin melawan Kalteng Putra

"Semoga pertandingan ini (besok) menjadi titik kebangkitan Mitra Kukar," katanya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved