Breaking News:

Berita Balikpapan Terkini

Motor Mogok di Jalan, Astra Motor Kaltim 1 Balikpapan Hadirkan Layanan Honda Care

Astra Motor Kaltim 1 selaku Main Dealer Honda Wilayah Balikpapan, PPU, Paser, Berau dan Kaltara menghadirkan layanan Honda CARE.

HO/Astra Motor Kaltim 1
Astra Motor Kaltim 1 selaku Main Dealer Honda Wilayah Balikpapan, PPU, Paser, Berau dan Kaltara menghadirkan layanan Honda CARE. HO/Astra Motor Kaltim 1 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Astra Motor Kaltim 1 selaku Main Dealer Honda Wilayah Balikpapan, PPU, Paser, Berau dan Kaltara menghadirkan layanan Honda CARE.

Hal tersebut dilakukan guna memberikan kepuasan sekaligus mendekatkan diri kepada konsumen. Astra Motor Kaltim 1 betkomitmen untuk siap membantu para konsumen yang mengalami masalah pada kendaraannya.

Manajer Customer Care Astra Motor Kaltim 1, Muhammad Abbas menjelaskan, istilah CARE merupakan akronim dari Customer Assistance dan Road Emergency.

Customer Assistance (Servis kunjung) adalah layanan service yang dilakukan di lokasi sesuai permintaan konsumen baik itu dirumah, kantor, ataupun sekolah.

Layanan ini ditujukan bagi pelanggan Honda yang tidak memiliki waktu luang untuk datang ke bengkel resmi Honda.

Baca juga: Pakai Motor PCX 150, Honda CARE Hadir di Kalimantan Timur dengan Wajah Baru

Baca juga: Motor Honda Bermasalah di Jalan? Jangan Panik, Langsung Hubungi Layanan Honda CARE

Baca juga: Beri Layanan Terbaik, Honda Care Astra Motor Kaltim 1 Siap Jemput Konsumen, Gratis Biaya Kunjungan

Honda CARE ini akan memberikan 2 Layanan kepada konsumen Honda, yaitu Servis kunjung dan Layanan darurat di jalan.

Layanan ini diberikan AHASS ke konsumen baik di rumah, instansi-instansi atau konsumen yang berada di jalan karena kondisi sepeda motor mengalami gangguan seperti mogok.

“Untuk biaya service kunjung dan service yang dilakukan di AHASS tidak ada perbedaan harga," ujarnya.

Biaya kunjungannya gratis kecuali untuk konsumen yang berada diradius (lebih dari) > 5 Km dari AHASS terdekat. Yakni akan dikenakan biaya tambahan hanya Rp 20.000 per kedatangan, di luar biaya service jika ke AHASS.

Sedangkan Road Emergency (layanan darurat) merupakan penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen ketika motor mengalami masalah di perjalanan dengan biaya gratis.

Baca juga: Makin Andal Melayani, Honda Care Hadir di Samarinda dengan Wajah Baru  

Untuk menikmati layanan tersebut, konsumen bisa menghubungi Call Center Honda Care di 08115963330. Atau melakukan pemesanan di Aplikasi MotorKu dari HP yang bisa di download di Play Store.

Adapun Jam operasional Honda CARE siap melayani konsumen dari jam 08.00 – 16.00 dari Hari Senin-Sabtu. Untuk melayani Road Emergency saat ini Astra Motor Kaltim 1 telah menyiapkan 6 unit sepeda motor serta 2 unit mobil bengkel.

"Tentu yang telah dimodifikasi berisi peralatan service, yang bisa dinikmati konsumen di wilayah kota Balikpapan," jelasnya.

AHASS CARE di wilayah Balikpapan yaitu AHASS Astra Motor MT Haryono, Harapan Utama Damai untuk wilayah Balikpapan Selatan, AHASS Harapan Utama Karangjati, Rizki Motor untuk wilayah Balikpapan Kota.

AHASS NSS untuk wilayah Balikpapan Utara dan AHASS TDM Balikpapan untuk wilayah Balikpapan Timur, dengan Maksimal jangkauan Kilo 10 dari AHASS. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved