Breaking News:

Berita Kukar Terkini

AS Nekat Berbuat Tak Senonoh ke Istri Teman Sendiri di Muara Jawa Kukar, Polisi Tetapkan Tersangka

Pria asal Kecamatan Muara Kaman, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kaltim, harus mendekam di balik jeruji besi usai melakukan perbuatan tak senonoh

HO/Polsek Muara Jawa
Pelaku AS (42) saat diamankan di Polsek Muara Jawa akibat berbuat tak senono ke istri temannya sendiri. HO/Polsek Muara Jawa 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Pria asal Kecamatan Muara Kaman, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kaltim, harus mendekam di balik jeruji besi usai melakukan perbuatan tak senonoh kepada istri temannya sendiri.

Pelaku berinisial AS (42) ini nekat melakukan perbuatan tak senonoh ketika Melati (23), bukan nama sebenarnya, tengah ditinggal sang suami bekerja. Perbuatan ini dilakukan AS tepatnya pada Sabtu (16/10/2021) lalu, sekira pukul 11.30 WITA. 

Datang ke rumah temannya berniat meminta buah pepaya, tetapi malah timbul niat jahat ketika yang membukakan pintu tak lain istri temannya.

"Pada saat itu pelaku mengetok pintu, dan yang membukakan adalah istri temannya. Saat itu hanya mengenakan sarung saja," ungkap Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kapolsek Muara Jawa Iptu Rachmat Andhika Prasetyo, Sabtu (23/10/2021) hari ini.

Saat Melati membuka pintu, AS lalu beralasan mencari suami Melati. Ketika pelaku mengetahui temannya tidak ada dirumah, dia pun mencari alasan dengan menumpang buang air kecil agar bisa masuk dengan leluasa.

Baca juga: Terkuak Oknum Pengasuh Lembaga Pendidikan di Balikpapan Utara Berbuat tak Senonoh pada Muridnya

Baca juga: Beri Pendampingan, Korban tak Senonoh di PPU dari Oknum Dosen Balikpapan Masih Trauma Berat

Baca juga: Selain Perbuatan tak Senonoh di Bawah Umur, Oknum Dosen Asal Balikpapan Pernah Terjerat Kasus ITE

Melati yang tidak curiga lantaran AS teman suaminya, mengizinkan masuk. "Pelaku kemudian tahu temannya tidak ada di rumah atau sedang jualan (bekerja) di pasar, tidak langsung pulang. Malah beralasan masuk ke rumah untuk buang air kecil di kamar mandi,” sambung Iptu Rachmat Andhika Prasetyo.

Melihat ada kesempatan, pelaku AS berniat melakukan perbuatan tak senonoh ke Melati.  Nafsu bejat AS timbul melihat Melati sedang mencuci muka sambil menunduk di dekat kamar mandi. 

Seketika AS langsung mendatangi dan meraba area sensitif korban. "Korban berontak dan meminta tolong kepada pelaku untuk melepaskannya,” tegas Kapolsek Muara Jawa.

Tetapi permintaan Melati tidak digubris, dan AS terus melakukan aksinya hingga ke dalam kamar.

"Korban yang ketakutan, sempat mengambil ponsel dan menghubungi suaminya, lalu memberitahukan kalau di rumah ada pelaku AS. Bahkan suami korban dan pelaku sempat berbicara di sambungan telepon tersebut,” terang Iptu Rachmat Andhika Prasetyo.

Baca juga: Rekam dan Sebar Video tak Senonoh Saat Belajar Daring, Pemuda di Balikpapan Jadi Tersangka

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved