Breaking News:

Liga 1

Menang 1-0 Lawan PSM Makassar, Pelatih Borneo FC Sebut Para Pemain Bermain Bagus

Tim Borneo FC berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-1, di Stadion Manahan Solo, pada Jumat (22/10/2021) kemarin malam

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/HO
Foto bersama squad Borneo FC, usai pertandingan melawan PSM Makassar, menang dengan skor 2-1, di Stadion Manahan Solo, pada Jumat (22/10/2021) kemarin malam. TRIBUNKALTIM.CO/HO/BORNEO FC 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Tim Borneo FC berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-1, di Stadion Manahan Solo, pada Jumat (22/10/2021) kemarin malam.

Pada babak pertama tim yang berjuluk Pesut Etam, sempat tertinggal 1-0, berkat gol yang dilesatkan Yakob Sayuri pada menit ke-29.

Akan tetapi, di babak kedua Borneo FC mampu membalikan keadaan menjadi 2-1, berkat gol Jonathan Bustos di menit ke-53 dan Fransisco Torres, pada menit ke-67.

Dengan kemenangan tersebut, Pelatih kepala Borneo FC, Risto Vidakovic mengakui bahwa ini adalah pertandingan yang tidak mudah.

Walaupun, ia merasa bahwa anak asuhnya mampu mengontrol pertandingan sejak awal hingga sampai ke menit 75 dan mampu membuahkan gol.

Baca juga: HASIL AKHIR PSM Makassar vs Borneo FC, Pesut Etam Bisa Balikkan Keadaan dan Menang

Baca juga: Sempat Tertinggal, Borneo FC Bungkam PSM Makassar Skor 2-1, Pesut Etam Menjauh dari Zona Degradasi

Baca juga: Hasil LIGA 1: PSM Makassar Unggul 1-0 dari Borneo FC di Babak Pertama, Juku Eja Dapat 2 Kartu Kuning

"Saya rasa kami bermain bagus dan selamat kepada semua pemain karena mereka memberikan yang terbaik," ujar sewaktu conferensi pers.

Sementara disinggung terkait permainan dari Gianluca, sang kiper Borneo FC itu dinilai Risto dia bermain dengan sangat bagus, begitu pula dengan permainan pemain pesut etam lainnya.

Adapun kondisi kondisi dari Fransisco Torres, yang nampaknya mengalami cidera sewaktu pertandingan tadi malam.

Risto menyebut, bahwa pihaknya harus melakukan evaluasi terlebih dahulu. Akan tetapi ia memperkirakan Torres mengalami cidera otot.

Baca juga: Borneo FC Bantu Korban Banjir di Samarinda, Buat Posko dan Bagikan Makanan Siap Saji

"Kami belum tahu pasti, dokter akan mengecek dan melihat apa yang terjadi pada dia dahulu," imbuhnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved