Breaking News:

Berita Pemkab Mahakam Ulu

Penghargaan dari BKKBN Itu Memotivasi Daerah, Yovita: Selamat untuk Ketua TP PKK Provinsi Kaltim

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Republik Indonesia Dr. ( H.C. ) Hasto Wardoyo

Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/HO
Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) Ny. Yovita Bulan Bonifasius.TRIBUNKALTIM.CO/HO 

TRIBUNKALTIM.CO,SAMARINDA- Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) Ny. Yovita Bulan Bonifasius mengucapkan selamat atas penghargaan Manggala Karya Kencana yang diterima Gubernur Kaltim dan Ketua TP PKK Provinsi Kaltimatan Timur.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Republik Indonesia Dr. ( H.C. ) dr. Hasto Wardoyo, Sp. OG. (K).

“Kami (TP.PKK Mahulu) mengucapkan selamat atas keberhasilan Bapak Gubernur dan Ibu Ketua PKK Provinsi yang telah mendapat penghargaan dari BKKBN pusat,” kata Ketua TP PKK Mahulu, usai menghadiri acara penyematan Penghargaan Manggala Karya Kencana di Pendopo Odah Etam, Komplek Kantor Gubernur Kaltim, Kamis (21/10/2021).

Ketua TP PKK Mahulu pun berharap, dengan bekerjasama semua pihak akan mampu mendukung program BKKBN lebih baik terutama di Mahulu.

Baca juga: Pemkab Rakor Evaluasi Penanganan Covid-19, Mahulu Kini PPKM Level 1

Baca juga: Hadiri Grand Launching Secara Virtual, Bupati Mahulu Dukung ‘Buku Pendapat Strategic Foresight BPK’

Baca juga: Kunjungi Dharma Wanita Persatuan Kaltim, DPW Mahulu Silaturahmi dan Konsolidasi Program Kerja 2021

“Otomatis dengan bekerjasama dengan pihak terkait, terutama Dinas Kesehatan dengan PKK baik dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga kampung serta dasa wisma akan sangat membantu program BKKBN berjalan dengan baik di kabupaten,” harapnya.

Terkait hal ini Kepala BKKBN Dr. ( H.C. ) dr. Hasto Wardoyo, Sp. OG. (K) mengatakan, prestasi – prestasi program keluarga di Kaltim menurut ukuran BKKBN cukup menggembirakan, sehingga pemerintah melalui BKKBN memberikan penghargaan untuk Gubernur Kaltim dan Ketua TP PKK Kaltim.

“Untuk penghargaan ini kami berharap, dapat menjadi motivasi bagi masyarakat di Kaltim dan dapat menjadi contoh untuk provinsi serta kabupaten/ kota lain di luar Kaltim,” tuturnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved