Breaking News:

Berita Kaltim Terkini

Wagub Kaltim Hadi Mulyadi Ziarah di Pemakaman Covid-19 Serayu Tanah Merah

Wagub berjalan kaki di area pemakaman Covid 19 Serayu dengan kontur tanah menanjak mengunjungi sejumlah makam kemudian mendoakan menabur bunga dan air

Penulis: Nevrianto | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
ZIARAH- Wakil Gubernur Kaltim,Hadi Mulyadi ziarah dan mendoakan di Pemakaman Serayu, Jalan Serayu Poros Samarinda Bontang Kecamatan Samarinda Utara Kalimantan Timur,pada peringatan Maulid Nabi Muhammad, Minggu (24/10/2021). TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO 

TRIBUNKALTIM.CO,SAMARINDA- Wakil Gubernur Kaltim,Hadi Mulyadi berziarah dan mendoakan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad di Pemakaman Serayu, Jalan Serayu Poros Samarinda Bontang Kecamatan Samarinda Utara Kalimantan Timur, Minggu (24/10/2021)

Wagub berjalan kaki di area pemakaman Covid 19 Serayu dengan kontur tanah menanjak mengunjungi sejumlah makam kemudian mendoakan menabur bunga dan air.

Tampak beberapa orang memohon doa dari Wagub dan dilayani dengan ramah.

Wagub Hadi Mulyadi mengutarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad ini sebenarnya silaturahim mengingatkan saudara.

"Ingat siapkan amal soleh untuk bekal kita dikehidupan setelah meninggalkan dunia.Kita doakan saudara saudara yang meninggal semoga diterima amalnya dimasukkan surganya Allah," katanya.

Baca juga: Wagub Hadi Mulyadi Saksikan Langsung Pertandingan Tim Sepak Bola Kaltim Versus Jatim

Baca juga: Vaksinasi Ganesha Sumbang 20.000 Dosis, Wagub Hadi Mulyadi Beri Apresiasi

Baca juga: WHO Prediksi Indonesia 0 Kasus Covid-19 Juli 2022, Wagub Kaltim Hadi Mulyadi: Semoga Lebih Cepat

Hadi Mulyadi juga mengingatkan jaga kondisi badan.

"Makan sehat bergizi olahraga yang cukup berpikir positif.Kita juga harus berserah diri tawakkal pada Allah.

Mudah mudahan di bulan Maulid ingatkan Pribadi agung Nabi Muhammad. Bagi umat islam teladani kehidupan beliau sang Rasul agar kita dapat sayafaat dan kebaikan beliau," lanjutnya.

Ketua Panitia Peringatan Nabi Muhammad Keluarga Besar Taman Pemakaman Raudatul Jannah, Fadlun Rabbi Dardjat mengungkapkan, acara terselenggara lancar atas Inisiatif teman teman panitia yang tergabung dalam Keluarga Brsar Pemakaman Raudatul Jannah melibafkan 30 orang panitia.

"Acara awal hari ini ada registrasi tamu undangan jam 8.00 wita.Para keluarga yang kami undang mendaftar.Kita buka Undangan ada spanduk dan scan barcode.

Yang lagi ziarah diinformasikan ada peringatan maulid nabi Muhammad. Dari Total keluarga yang dimakamkan sekitar 1000 makam. Keluarga yang hadir ada 327 orang," ujarnya.

Baca juga: Wagub Kaltim Hadi Mulyadi Berpesan ASN Terus Berkarya Selama Pensiun

Fadlun Rabbi mengutarakan,ada pula dari Majelis Guru Jaini untuk Maulid Habsyi dan Maksud dan tujuannya biar kamo leboh dekat denagn keluarga.

"Kita bisa ziarah tabur bunga baca doa.Kami usahakan berkunjung disini dan tetap ingat keluarga yang dimakamkan termasuk bapak saya yang juga dimakamkan di Taman Pemakaman Raudatul Jannah," tutupnya (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved