Breaking News:

Berita Astra Motor Kaltim

Astra Motor Kaltim 1 Gelar Nonton Bareng MotoGP Bersama Komunitas Honda

PT Astra Honda Motor dan Astra Motor Kaltim 1 menggelar nonton bareng MotoGP bersama 44 member yang tergabung dalam komunitas CBR Club Indonesia (CCI)

Editor: Diah Anggraeni
HO/Astra Motor Kaltim 1
Astra Motor Kaltim 1 menggelar nonton bareng MotoGP bersama 44 member yang tergabung dalam komunitas CBR di Balikpapan. Sebelum acara dimulai, para bikers diajak rolling city dengan start di main dealer Honda, Jalan MT Haryono, Minggu (24/10/2021) kemarin. 

TRIBUNKALTIM.CO - PT Astra Honda Motor dan Astra Motor Kaltim 1 menggelar nonton bareng MotoGP bersama 44 member yang tergabung dalam komunitas CBR Club Indonesia (CCI) Region Balikpapan, CBR250RR Owner Balikpapan (COB), dan Honda CBR250RR Owner Indonesia (HCOI) Chapter Balikpapan di Pasar Segar, Minggu (24/10/2021) kemarin.

Kegiatan ini digelar sebagai salah satu upaya mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antar bikers.

Baca juga: Pembalap Astra Honda, Mario Aji Siap Debut Balapan di Grand Prix Moto3

Sebelum nonton bareng MotoGP, para bikers melaksanakan rolling city dengan menempuh perjalanan dari MT Haryono, tepatnya main dealer Honda sampai Pasar Segar, lokasi nonton bareng.

Di lokasi acara, bikers Honda mendapatkan sosialisasi terkait aktivasi kartu loyalitas untuk komunitas Honda di Indonesia melalui HondaCommunity ID dengan website terbaru.

Selain itu, para peserta juga dapat menjajal produk impian yakni CBR250RR dan CBR150R yang dihadirkan di lokasi acara.

Pada balapan MotoGP putaran minggu ini, para peserta juga turut menyaksikan laga debut pebalap Astra Honda Racing Team, Mario Suryo Aji dalam gelaran Grand Prix Moto3 di Circuit Marco Simoncelli, Italia.

Baca juga: Astra Motor Kaltim 1 Gelar Workshop Racing dan Community Gathering

Mario merupakan jebolan Astra Honda Racing School tahun 2016 dan berkiprah di berbagai kompetisi balap tingkat internasional seperti Asia Talent Cup (ATC) pada tahun 2017, Asia Road Racing Championship di kelas Asia Production(AP) 250 di tahun 2018 dan saat ini berkiprah di FIM CEV Moto3 Junior World Championship dari tahun 2019.

Kini, Mario Suryo Aji mendapat kesempatan emas wildcard GP Moto3 sebanyak dua seri berturut-turut.

"Program ini dilaksanakan sebagai upaya untuk menguatkan Tali persaudaraan antar anggota komunitas sepeda motor Honda. Adapun acara diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang ketat agar tetap mematuhi peraturan setempat dan demi kebaikan bikers. Semoga silaturahmi tetap terjalin, jangan lupa untuk selalu taati prokes serta selalu #cari_AMAN," kata PIC Community and Safety Riding Officer, Daniel Natanael Toghas.

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved