Breaking News:

ShopeePay Luncurkan 11.11 Big Deals untuk Amplifikasi Dampak Lebih Besar dari Pembayaran Digital

Hadirkan ragam promo yang lebih besar dan menarik seperti Late Night Deals Rp11, Cashback 100%, hingga Paket Voucher ShopeeFood Rp1.

Editor: Sumarsono
Tangkapan layar Instagram @shopeepay_id
Konferensi Pers Peluncuran ShopeePay 11.11 Big Deals menghadirkan (ki-ka) Julius Putranto Komang Founder & Owner Penyetan Cok, Cindy Candiawan Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay, serta Mona Ratuliu Ibu Rumah Tangga dan Pengguna Setia ShopeePay. 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - ShopeePay, layanan pembayaran digital yang berkomitmen mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan pengguna di seluruh Indonesia, hari ini meluncurkan salah satu kampanye terbesar di tahun ini, yaitu ShopeePay 11.11 Big Deals.

Berlangsung pada 28 Oktober - 12 November, kampanye ini menghadirkan serangkaian promo untuk memberikan pengalaman transaksi digital terbaik bagi pengguna seperti Late Night Deals Rp11, Cashback 100%, hingga Paket Voucher ShopeeFood Rp1.

Dengan mengusung semangat Hari Pahlawan yang diperingati setiap bulan November, kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals juga menjadi momentum untuk memfasilitasi seluruh masyarakat Indonesia dalam mengamplifikasikan dampak positif yang lebih besar dari penggunaan pembayaran digital.

Melalui berbagai program stimulus berupa rangkaian promo cashback dan kampanye, pengguna  memiliki kesempatan untuk belanja dengan lebih hemat di lebih banyak merchant, terutama UMKM.

Peluncuran ShopeePay 11.11 Big Deals menghadirkan Julius Putranto Komang (Founder & Owner Penyetan Cok), Cindy Candiawan (Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay), dan Mona Ratuliu (Ibu Rumah Tangga).
Peluncuran ShopeePay 11.11 Big Deals menghadirkan Julius Putranto Komang (Founder & Owner Penyetan Cok), Cindy Candiawan (Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay), dan Mona Ratuliu (Ibu Rumah Tangga). (Tangkapan layar Instagram @shopeepay_id)

Di saat yang bersamaan, kampanye ini juga ingin berperan dalam mendukung pelaku bisnis dengan meningkatkan angka transaksi serta memudahkan operasional bisnis melalui digitalisasi pencatatan transaksi harian.

Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay mengatakan, dengan semakin banyaknya masyarakat yang mengandalkan pembayaran digital di tengah pandemi, ShopeePay terus berupaya untuk memberikan kehidupan yang lebih baik melalui teknologi.

“Upaya kami terwujudkan lewat perluasan ekosistem ShopeePay ke berbagai lini industri, menghadirkan inovasi fitur yang relevan bagi pengguna, serta memperluas akses top up saldo ShopeePay secara online dan offline,” ujarnya.

“Kami juga secara rutin menghadirkan berbagai kampanye menarik untuk menghadirkan pengalaman transaksi digital yang menguntungkan bagi pengguna, salah satunya dengan ShopeePay 11.11 Big Deals,” jelas Cindy.

Sependapat dengan pandangan tersebut, Julius Putranto Komang yang merupakan Founder & Owner Penyetan Cok menjelaskan, situasi masa pandemi telah mendorong semakin banyak konsumen beralih ke pembayaran digital.

Terlebih dengan adanya promo menarik dan momen-momen khusus seperti kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals yang menjadi daya tarik bagi konsumen untuk bertransaksi lebih besar.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved