Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Gagal Finis di MotoGP Algarve, Quartararo Keluhkan Kecepatan Yamaha

Pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, mengeluhkan kecepatan motor YZR-M1 miliknya seusai gagal finis di MotoGP Algarve.

Editor: Wahyu Triono

TRIBUNKALTIM.CO - Pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, mengeluhkan kecepatan motor YZR-M1 miliknya seusai gagal finis di MotoGP Algarve.

Balapan MotoGP Algarve 2021 merupakan seri ke-17 Kejuaraan Dunia musim ini yang dihelat di Autrodromo Interancional Circuit pada Minggu (7/11/2021).

El Diablo, julukan Quartararo, gagal menyelesaikan balapan MotoGP Algarve 2021 setelah tergelincir di Tikungan 5 pada lap ke-21.

Quartararo tersungkur keluar lintasan ketika menempati urutan keenam tepat di belakang pebalap Pramac Racing Ducati, Jorge Martin.

Sejak awal balapan, Quartararo yang start dari posisi ketujuh memang terlihat kesulitan bersaing.

Quartararo tidak pernah berhasil menembus lima besar karena terus mendapatkan perlawanan dari Jorge Martin dan Johann Zarco (Pramac Racing).

Baca juga: NEWS VIDEO Jadwal MotoGP Portugal 2021: Marquez Absen, Quartararo Bidik Triple Crown

Kegagalan menyelesaikan balapan MotoGP Algarve 2021 tentu mencoreng nama baik Quartararo.

Sebab, Quartararo baru saja dinobatkan sebagai juara dunia MotoGP 2021 pada seri ke-16, MotoGP Emilia Romagna, sekitar dua pekan yang lalu.

Tidak hanya itu, Quartarararo sebelumnya juga selalu berhasil poin dari 16 balapan MotoGP 2021 atau sebelum MotoGP Algarve.

Menanggapi hasil buruk di MotoGP Algarve, Quartararo hanya bisa menerima dan mengeluhkan kecepatan motornya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved