Breaking News:

Cluster Paling Premium di 'Mediterania Grande' BMS, Terjual Puluhan Unit Tak Sampai Sebulan

Pertumbuhan dan nilai properti di wilayah Samarinda diprediksi naik semakin pesat setelah keputusan pemerintah Indonesia menganggarkan Rp 510,79

Editor: Diah Anggraeni
HO/Bukit Mediteriania Samarinda
Bukit Mediteriania Samarinda merupakan kawasan perumahan terbaik di Samarinda yang terletak di Jalan MT Haryono Rawa Indah, pusat Kota Samarinda. Saat ini, perumahan yang menjadi incaran banyak keluarga serta investor ini meluncurkan cluster paling premium, yakni Mediterania Grande. 

TRIBUNKALTIM.CO - Pertumbuhan dan nilai properti di wilayah Samarinda diprediksi naik semakin pesat setelah keputusan pemerintah Indonesia menganggarkan Rp 510,79 miliar untuk pembangunan IKN baru.

Ibu kota Provinsi Kalimantan Timur ini dinilai menjadi wilayah yang berpotensi besar sebagai kawasan investasi yang menjanjikan.

Namun, tentunya perlu untuk cermat dalam memilih investasi yang nyaman, aman, serta menguntungkan ke depannya.

Bukit Mediteriania Samarinda (BMS) merupakan kawasan perumahan terbaik di Samarinda yang terletak di Jalan MT Haryono Rawa Indah, pusat Kota Samarinda.

Dengan mengusung konsep Green & Healty Living, perumahan ini menjadi incaran banyak keluarga serta investor yang ingin tinggal dengan pola hidup yang sehat namun tetap berada di pusat kota.

Saat ini juga diluncurkan cluster paling premium, yakni Mediterania Grande.

Mediterania Grande berlokasi di dekat gerbang masuk Bukit Mediterania Samarinda, sehingga akses untuk keluar masuk dekat dengan Jalan Raya kota, dekat dengan Commercial Area seperti, Shopping Venue, Mini Market, Lounge dan Resto, Laundry, Kantor Marketing Gallery.

Konsep Green & Healty Living

Mediterania Grande mengusung konsep Rumah Tumbuh yang memiliki banyak keuntungan.

Di antaranya, rumah lebih sehat karena pencahayaan alami dan sirkulasi udara lebih optimal, hemat biaya karena pembangunan ruang tambahan dapat dilakukan secara bertahap, memungkinkan untuk menambah kamar tidur untuk antisipasi penambahan anggota keluarga, bebas membuat desain dan ruang tambahan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved