Breaking News:

Berita Tana Tidung Terkini

Suplai Gas Distop Sebabkan Listrik Padam di Tana Lia, Ibrahim Ali: Harusnya PLN Bisa Selesaikan

Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali mengatakan, permasalahan listrik di Kecamatan Tana Lia sering kali padam, salah satunya karena distopnya suplai gas di

Penulis: Risnawati | Editor: Rahmad Taufiq
TRIBUNKALTARA.COM/RISNAWATI
Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali. Ia mengatakan, PLN sebagai badan usaha milik negara, harusnya bisa memberikan kontribusi untuk kepentingan masyarakat. TRIBUNKALTARA.COM/RISNAWATI 

TRIBUNKALTIM.CO, TANA TIDUNG - Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali mengatakan, permasalahan listrik di Kecamatan Tana Lia sering kali padam, salah satunya karena distopnya suplai gas di Tanjung Kramat.

Kendati demikian, mantan Ketua DPRD Tana Tidung itu mengatakan, harusnya PLN dapat menyelesaikan permasalahan tersebut.

"Harusnya kan PLN bisa menyelesaikan. Kalau ada yang belum bisa dibayarkan, harusnya dibayar," ucapnya, Rabu (10/11/2021)

Dia menambahkan, PLN sebagai badan usaha milik negara, harusnya bisa memberikan kontribusi untuk kepentingan masyarakat.

"Bukan membiarkan ini berlarut-larut ya," katanya.

Baca juga: Objek Wisata Pulau Maratua Perlu Berbenah, Warga Kampung Teluk Alulu Belum Dapat Akses Listrik PLN

Baca juga: Program Terang Kampongku, Sejumlah Desa di Kukar Nikmati Listrik 24 Jam

Baca juga: Pemkab Kawal Pembangunan Jaringan Listrik PLN, Target 2024 Seluruh Wilayah Kubar Teraliri Listrik

Orang nomor satu di Tana Tidung itu meminta, permasalahan listrik di Kecamatan Tana Lia segera ditindaklanjuti, bahkan meminta pemerintah untuk menindaklanjuti hal itu.

"Pemerintah kan sudah komitmen, Presiden Joko Widodo sudah komitmen bahwa tidak ada lagi daerah yang tidak teraliri listrik. Begitu juga telekomunikasi, tidak ada jaringan internet yang tidak teraliri di Indonesia ini," ujarnya.

"Inikan harus ditindaklanjuti oleh bawahan-bawahan Presiden Joko Widodo, termasuk BUMN kita dalam hal ini PLN. Jangan membiarkan ini lah," ucapnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved