Breaking News:

Liga 1

Berita Persib, Kunci Tampil Gacor Bersama Maung Bandung, Mohammed Rashid: Maksimalkan Kesempatan

Mohammed Rashid merasa bersyukur, menurutnya resep utama dari penampilan impresifnya saat ini adalah latihan dan memanfaatkan segala kesempatan.

Editor: Ikbal Nurkarim
(Tribunnews/Muhammad Nursina)
Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid (tengah) mengontrol bola dengan kakinya saat melawan Persipura Jayapura dalam laga pekan kesepuluh BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/10/2021) malam. Persib Bandung menang telak dengan skor 3-0 (2-0). Kunci Mohammed Rashid tanpil gacor bersama Maung Bandung. 

TRIBUNKALTIM.CO - Penampilan Mohammed Rashid pada gelaran BRI Liga 1 berhasil menyita perhatian para pecinta sepakbola Tanah Air.

Bersama Persib Bandung Mohammed Rashid tampil gacor dengan koleksi golnya.

Gelandang Persib Bandung itu bertengger di posisi teratas sebagai pencetak gol skuat Maung Bandung dengan koleksi lima gol.

Torehan tersebut ia hasilkan dalam 11 pertandingan bersama Persib Bandung musim ini.

Menariknya, dalam pertandingan tersebut, pemain asal Palestina ini selalu menjadi pilihan utama pelatih Robert Alberts dalam starting XI.

Catatan ini tentu bagi Rashid, apalagi ini adalah musim pertamanya menjalani karier di kompetisi sepak bola Indonesia.

Baca juga: Jelang Pertandingan Lawan PSBS Biak, Berikut Susunan Pemain Persiba Balikpapan

Baca juga: Malam Ini Liga 2 Persiba Balikpapan vs PSBS Biak, Simak Para Pemain Inti Beruang Madu

Baca juga: Klasemen Liga 1 2021: Persib Bandung Bayangi Bhayangkara FC, Persija Merosot, Persipura Terancam

Tak banyak pemain asing yang langsung klop dengan klub barunya di liga Indonesia, apalagi pemain tengah yang kerap mencetak gol.

Mohammed Rashid merasa bersyukur dengan torehan ini, menurutnya resep utama dari penampilan impresifnya saat ini adalah latihan dan memanfaatkan segala kesempatan yang ada.

"Saya hanya latihan dan bermain sebaik mungkin, memanfaatkan segala kesempatan di setiap laga dan tentunya bersyukur," kata Rashid, dikutip dari Tribun Jabar.

"Penting untuk bersyukur apa pun itu hasilnya karena itulah kita menang," tambahnya usai menjalani latihan di Stadion Sidolig, Bandung, Kamis (11/11/2021).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved