Breaking News:

Berita Berau Terkini

1 Dekade Partai NasDem, Ketua Garda Pemuda Nasdem Berau Momentum Meningkatkan Rasa Solidaritas

Momentum peringatan 1 dekade partai NasDem juga dimaknai ketua Garda Pemuda Nasdem Berau Desy Fitriansyah.

Editor: Ikbal Nurkarim
IKBAL NURKARIM
Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Berau Agus Tantomo menyerahkan sembako secara simbolis ke Ketua Garda Pemuda Nasdem Desy Fitriansyah, Kamis (11/11/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG REDEB - Partai NasDem baru saja merayakan hari ulang tahun yang ke 10 alias satu dekade partai NasDem dikancah perpolitikan tanah air.

Momentum peringatan 1 dekade partai NasDem juga dimaknai ketua Garda Pemuda Nasdem Berau Desy Fitriansyah. Menurutnya peringatan hari ulang tahun NasDem ke 10 ini momentum meningkatkan solidaritas kader khususnya Garda Pemuda NasDem.

Bukan tanpa alasan pria yang akrab disapa bung Desy menjelaskan menjelang Pemilu 2024 jadi tantangan untuk pertai berjuang untuk menjadi partai pemenang.

Baca juga: Isran Noor Hadiri Rakorda Partai Nasdem Penajam Paser Utara, Target Jadi Pemenang Pemilu

Baca juga: Peringati Hari Sumpah Pemuda, Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Berau Gelar Baksos Donor Darah

"Tantangan kita kedepan terbilang berat termasuk untuk Garda Pemuda NasDem," jelas Desy disela-sela perayaan 1 dekade NasDem yang digelar DPD Partai NasDem Berau, Kamis (11/11/2021).

"Tentunya dengan solidaritas khususnya para kader Garda Pemuda NasDem tantangan tersebut bisa kita lalui dengan harapan jadi partai pemenang dalam Pemilu 2024 mendatang," pungkasnya.

Ketua Garda Pemuda Nasdem Berau Desy Fitriansyah
Ketua Garda Pemuda Nasdem Berau Desy Fitriansyah (IKBAL NURKARIM)

Ia juga mengatakan dengan tema ulang tahun kali ini Satu Dekade di Jalan Restorasi, maka pemuda tak hentinya untuk berjuang untuk kemaslahatan masyarakat.

"Perjuangan kita belum usai, dan dengan 1 dekade jalan restorasi ini bukan akhir melainkan pelecut semangat kita untuk berjuang demi masyarakat khususnya di Kabupaten Berau," pungkasnya.

Baca juga: Garda Pemuda Nasdem Kaltim Sumbang 19 Hewan Kurban ke 6 Lokasi Berbeda

Diketahui, perayaan satu dekade partai NasDem juga digelar di kantor DPD NasDem Berau, Jl Mangga, Kecamatan Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.

Selain mengikuti secara virtual perayaan 1 dekade NasDem di Berau dirangkaikan dengan potong tumpeng dan berdoa bersama juga membagikan paket sembako kepada panti asuhan yang ada di Bumi Batiwakkal. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved