Breaking News:

Berita Nunukan Terkini

Alasan Biaya Tinggi, Mantan Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar Harap Personelnya Tidak Sakit

Polres Nunukan mengadakan upacara welcome and farewell, parade pisah sambut Kapolres dari AKBP Syaiful Anwar kepada AKBP Ricky Hadiyanto

Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/FEBRIANUS FELIS
Prosesi pedang pora sebagai bentuk pelepasan mantan Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar ke tempat tugas yang baru, Jumat (12/11/2021), siang.TRIBUNKALTIM.CO/FEBRIANUS FELIS 

TRIBUNKALTIM.CO,NUNUKAN - Polres Nunukan mengadakan upacara welcome and farewell, parade pisah sambut Kapolres dari AKBP Syaiful Anwar kepada AKBP Ricky Hadiyanto, Jumat (12/11/2021), pukul 11.00 Wita.

Suasana pisah sambut yang berlangsung di Aula Polres Nunukan berlangsung dengan haru.

Dalam acara itu, AKBP Syaiful Anwar berpesan kepada anak buah dan Ibu-ibu Bhayangkari Polres Nunukan, agar selalu mengutamakan kesehatan selama bertugas di perbatasan.

"Jangan sampai sakit. Fasilitas kesehatan kita di sini tidak mumpuni.

Kalaupun dirujuk ke Tarakan harus sewa speedboat dengan kisaran biaya Rp 4-Rp 5 juta.

Betap susahnya kita di perbatasan kalau sakit," kata AKBP Syaiful Anwar dihadapan anak buah dan Kapolres Nunukan yang baru.

"Jaga kesehatan tidak hanya sebatas fisik tapi juga pikiran. Harus selalu berpikir positif dan nikmati hidup kita. Insya Allah imun tubuh kita akan stabil sehingga tetap sehat," tambah dia.

Baca juga: Kapolri Terbitkan Telegram, AKBP SA Dimutasi, Kapolres Nunukan AKBP Ricky Hadiyanto Segera Dilantik

Baca juga: AKBP Ricky Hadiyanto Jabat Kapolres Nunukan, Polda Kaltara Beber Penggantinya Belum Ada

Baca juga: Dicopot dari Jabatan Kapolres Nunukan, Ini Posisi Baru AKBP Syaiful Anwar

Tak hanya itu, Syaiful juga meminta maaf, bila sepanjang bertugas di Nunukan sejak Mei 2020 lalu, terdapat kata dan perbuatan yang tidak berkenan di hati.

"Saya dan istri meminta maaf, bila selama menjabat sebagai Kapolres Nunukan ada tutur kami dan perbuatan yang kurang berkenan di hati rekan-rekan semuanya," ucapnya.

Ucapan terimakasih, Syaiful sampaikan kepada segenap wartawan di Nunukan, lantaran selama dia menjabat, awak media telah mempublikasikan berbagai kegiatan Polres Nunukan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved