Breaking News:

Rangkaian Kegiatan HUT ke-10, Partai Nasdem Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Dharma Agung

Memperingati Hari Pahlawan, Partai Nasdem bersama dengan Garda Pemuda Nasdem melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Dharma Agung

Tribunkaltim.co/Niken Dwi Sitoningrum
Kegiatan tabur bunga dan ziarah mengawali rangkaian kegiatan ulang tahun ke-10 Partai Nasdem sekaligus peringatan Hari Pahlawan, Kamis (11/11/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO - Memperingati Hari Pahlawan, Partai Nasdem bersama dengan Garda Pemuda Nasdem melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Dharma Agung, Kota Balikpapan, Kamis (11/11/2021).

"Hari Pahlawan itu harus kita maknai, ya karena itu merupakan perjuangan dan kita harus bisa menghargai jasa para pahlawan kita dan kita harus mengisi dengan kerja-kerja baik untuk kesejahteraan masyarakat kita," ujar Ir. H. Ahmad Basir (AHB) selaku ketua Partai Nasdem Kota Balikpapan.

Baca juga: 1 Dekade Partai NasDem, Ketua Garda Pemuda Nasdem Berau Momentum Meningkatkan Rasa Solidaritas

AHB bersama mantan Walikota Balikpapan Rizal Effendi dan Garda Pemuda Nasdem juga menyampaikan, pihaknya telah berusaha semaksimal mungkin untuk berbuat dan berjuang melakukan perubahan dengan penuh keikhlasan.

"Partai Nasdem telah berjuang untuk melakukan perubahan, saatnya sekarang dengan berbuat perubahan ke arah yang lebih baik dengan penuh keikhlasan," tambahnya.

Tidak hanya dalam rangka Hari Pahlawan, kegiatan ini juga merupakan rangkaian hari ulang tahun Partai Nasdem yang jatuh pada 11 November.

"Tepat pada hari ini juga Partai Nasdem memperingati hari ulang tahun yang ke-10, kita berharap bahwa Partai Nasdem dengan satu dekade ini mampu berbuat untuk kesejahteraan masyarakat terutama di bidang politik," lanjutnya.

Baca juga: Peduli Covid-19, Garda Pemuda Nasdem Balikpapan Gelar Aksi Sosial

AHB pun menyampaikan harapannya agar Partai Nasdem semakin jaya dan semakin maju untuk terus dapat menyejahterakan masyarakat.

"Harapannya mudah-mudahan Partai Nasdem semakin jaya dan semakin maju untuk terus mensejahterakan masyarakat," tukasnya.

Ditemui di tempat yang sama, mewakili Garda Pemuda Nasdem, Septian Rizky Khoir mengaku bahwa kegiatan awal berziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Dharma Agung ini termasuk dalam rangkaian kegiatan HUT ke-10 Nasdem yang diperingati Kamis (11/11/2021) kemarin.

"Jadi memang rangkaian HUT ke-10 Nasdem ini diawali dengan ziarah dan tabur bunga di TMP Dharma Agung Kota Balikpapan," ungkap Wakil Ketua Garda Pemuda Nasdem, Septian Rizky Khoir.

Baca juga: Garda Nasdem Balikpapan Bantu Korban Kebakaran

Sementara itu, kegiatan ini dimaknai dengan merefleksikan semangat-semangat para pahlawan terdahulu dan diaktualisasikan di masa sekarang dengan semangat Garda Pemuda Nasdem.

"Semangat kita untuk berziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan ini adalah merefleksikan semangat-semangat para pahlawan yang telah mendahului kita di mana kita aktualisasikan pada masa sekarang, khususnya dengan teman-teman Garda Pemuda Nasdem," tuturnya.

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved