Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Barat

Peringatan HKN ke-57 Berjalan Lancar, Sekda Kubar Apresiasi Antusias Pelajar Ikut Vaksinasi

Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN)ke 57 di lingkungan Pemkab Kutai Barat (Kubar), Dinas Kesehatan (Dinkes) mengadakan vaksinasi Covid-19

Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/HO
Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN)ke 57 di lingkungan Pemkab Kutai Barat (Kubar), Dinas Kesehatan (Dinkes) mengadakan vaksinasi Covid-19 untuk pelajar.TRIBUNKALTIM.CO/HO 

TRIBUNKALTIM.CO,SENDAWAR- Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN)ke 57 di lingkungan Pemkab Kutai Barat (Kubar), Dinas Kesehatan (Dinkes) mengadakan vaksinasi Covid-19 untuk pelajar.

Selain itu, juga digelar senam sehat bersama, pemberian tablet tambah darah, pembagian masker, dan pemberian kunci mobil puskesmas keliling, serta penghargaan untuk tenaga kesehatan berprestasi,

HKN tahun ini dipusatkan di Alun-alun Itho, Jumat (12/11), dengan tema “Sehat Negeriku Tumbuh Indonesia”,  secara online bersama 10 Kabupaten dan Kota.

Sekda Kubar Ayonius,S.Pd.,MM.atas nama Pemkab Kubar melaporkan ke Pemprov Kaltim bahwa, perkembangan Covid-19 dan capaian vaksinasi Kubar secara keseluruhan mencapai 65 persen dan Kubar sekarang berada di Status PPKM pada level 2.

Baca juga: Sektor Perbankan Jadi Tumpuan Pemda, Upaya Pemberdayaan Perekonomian Masyarakat di Kubar  

Baca juga: Antisipasi Gangguan Jaringan Internet saat Pelaksanaan SKB, BKPPD Kubar Libatkan Telkom dan PLN

Baca juga: Maksimalkan Layanan Kesehatan, Pemkab Kubar Segera Fungsikan RS Pratama

Sekda Ayonius menyatakan bangga, kegiatan HKN 2021 di Kubar bisa berjalan sesuai rencana, dengan berbagai agenda di Alun –alun Itho dan juga di seluruh puskesmas di 16 Kecamatan di Kubar,

“Saya berterima kasih karena antusias pelajar divaksinasi. Harapan kita, penyebaran covid-19 semakin menurun dan kegiatan masyarakat akan berjalan normal,” ujarnya.

Maka itu masyarakat jangan ragu untuk divaksin, karena sudah merupakan program pemerintah pusat, provinsi sampai daerah untuk membantu memutuskan mata rantai penyebaran covid-19.

Turut hadir mengikuti Kegiatan HKN 2021, Plt Asisten 1 Setkab Kubar Faustinus Syaidirahman, Kadinkes Kubar Ritawati Sinaga, Kadisdikbud Kutai Barat Silvanus Ngampun,(*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved