KPOP

Isi Tweet Fatou BLACKSWAN yang Diduga Membully Rekannya, Leia

Girl group BLACKSWAN baru-baru ini mulai menjadi berita utama karena tuduhan intimidasi terhadap anggota Fatou dan Leia

Penulis: Justina | Editor: Justina
koreaboo.com
Potret Fatou dan Leia BLACKSWAN. 

TRIBUNKALTIM.CO - Girl group BLACKSWAN baru-baru ini mulai menjadi berita utama karena tuduhan intimidasi terhadap anggota Fatou dan Leia.

Fatou baru-baru ini membahas tuduhan yang sedang berlangsung terhadapnya dalam tweet yang sekarang telah dihapus. Pengguna Twitter @fuckoffbro__ membagikan tangkapan layar dari dugaan tweet Fatou sebelumnya yang mengungkapkan detail tentang sesama anggotanya Leia dan tuduhan yang telah dibuat terhadapnya.

Menurut Fatou, Leia telah menjadi "keras kepala bagi semua orang di perusahaan" karena kecenderungan egoisnya. Dia berbagi bahwa Leia tidak pernah memikirkan orang-orang di sekitarnya dan melakukan “apa pun yang dia inginkan.” Fatou kemudian merinci contoh spesifik tentang bagaimana Leia diduga terlibat dalam cara yang egois selama pertunjukan untuk Music Bank.

"Saya telah memikirkan hal ini selama beberapa waktu. Setelah mempertimbangkan dengan cermat tentang semua yang sedang dilakukan dan mengatakan bahwa saya tidak dapat menahannya lagi.

Kami memiliki anggota di grup kami bernama Leia (Larissa). Dia keras kepala untuk semua orang di perusahaan. Dari CEO kami hingga guru kami hingga kami, para anggota.

Masalah terbesarnya adalah dia selalu, setiap detik, hanya memikirkan dirinya sendiri. Ini adalah grup. Dia bukan artis solo. Tanpa memikirkan orang-orang di sekitarnya, dia melakukan apapun yang dia mau tanpa pernah memikirkan orang lain.

Setiap orang harus berlari mengelilinginya. Setiap orang harus cocok dengan ketukannya.

Setiap orang hanya perlu memikirkannya. Mengapa? Karena dalam pikirannya, dia harus selalu menjadi fokus utama dalam segala hal.

Anda mengatakan sesuatu yang tidak dia setujui? Dia mengarang seluruh cerita seputar topik itu dan membuat Anda menjadi orang jahat dan dia selalu, dalam setiap cerita, korban.

Contoh yang sangat kecil. Sambil menunggu penampilan kami di Music Bank untuk 'Close to me', manajer penggemar kami meminta kami untuk mengambil gambar satu per satu karena dia membutuhkan gambar kami untuk diposkan di Instagram grup kami.

Jadi itulah yang saya lakukan, tiba-tiba dia muncul di sebelah saya untuk berfoto bersama.

Saya mengatakan kepadanya tidak, saya perlu mengambil foto sendiri kali ini seperti yang dilakukan setiap anggota lain dan dia juga pada satu titik.

Tetapi karena saya mengatakan tidak saat itu, dia membicarakannya selama pertemuan yang kami lakukan dengan direktur kami.

Dia mengambil situasi itu dan dia berubah menjadi saya tidak menyukainya dan itulah mengapa saya tidak ingin berfoto dengannya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved