Breaking News:

Berita DPRD Kalimantan Timur

Komisi I Terima Berkas Hasil Uji Kompetensi, Seleksi Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Kaltim

Tim Seleksi (Timsel) Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kaltim menyerahkan hasil seleksi uji kompetensi wawancara Timsel KPID 2022-2025 kepada

Editor: Diah Anggraeni
HO/Humas DPRD Kaltim
Ketua Komisi I DPRD Kaltim saat serah terima berkas hasil seleksi uji kompetensi Timsel KPID 2022-2025 dari Sekretaris Timsel KPID Kaltim Akbar Ciptanto, Senin (15/11/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO - Tim Seleksi (Timsel) Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kaltim menyerahkan hasil seleksi uji kompetensi wawancara Timsel KPID 2022-2025 kepada Komisi I DPRD Kaltim di ruang rapat Komisi I DPRD Kaltim gedung D lantai 3, Senin (15/11/2021).

Ketua Komisi I DPRD Kaltim Jahidin didampingi anggota Komisi I di antaranya Agiel Suwarno, Muhammad Udin, Sukmawati, dan Romadhony Putra Pratama menerima langsung berkas dari Sekretaris Timsel KPID Kaltim Akbar Ciptanto.

Baca juga: Komisi IV Ingin Bangkitkan PMI di Kaltim

Jahidin menyampaikan rasa syukur atas kelancaran dan kerja keras dari setiap tahapan-tahapan yang telah dilakukan oleh timsel sampai batas waktu yang telah ditentukan dapat terlaksana dengan baik.

"Walaupun ada riak-riak yang kita hadapi, termasuk timsel, tetapi itu adalah suatu khasanah. Perbedaan-perbedaan yang tentu kita hormati dan hargai, tapi tidak berarti bahwa hal itu menghambat kelancaran dari pelaksanaan seleksi," sebut Jahidin.

Terkait dengan adanya komplain, lanjut Jahidin, sesungguhnya kita tidak perlu kaget akan hal itu.

Perlu dipahami juga bahwa apa yang di komplain adalah tidak benar.

"Kita sudah cek bersama, kita sudah kroscek dengan panitia komisioner dan didukung dengan fakta yang ada,," tegasnya.

Baca juga: Terima Aduan soal Lingkungan, Komisi I Sambangi PT KPC

Politikus PKB ini mengatakan, terhitung hari ini setelah menerima berkas hasil seleksi maka akan segera diumumkan sesuai tahapan.

Begitu tahapan selesai segera akan di uji publik dengan harapan segera diserahterimakan dari pejabat komisioner yang telah habis masa baktinya kepada pejabat komisioner yang telah ditetapkan gubernur.

"Insya Allah, bulan ini juga kita akan selesaikan," ujarnya. (adv)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved