Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Ayah Tubagus Joddy Sampaikan Permohonan Maaf atas Kelalaian Anaknya

ayah Tubagus Joddy, Tubagus Endang Lesmana menyampaikan permintaan maaf sedalam-dalamnya atas kelalaian anaknya.

Editor: Sandrio

TRIBUNKALTIM.CO - Dengan mata berkaca-kaca dan nada suara bergetar, ayah Tubagus Joddy, Tubagus Endang Lesmana menyampaikan permintaan maaf sedalam-dalamnya atas kelalaian anaknya.

"Saya mengucapkan atas nama keluarga Tubagus Joddy saya sendiri bernama tubagus endang lesmana orangtua Tubagus Muhamad Joddy turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah yang terjadi pada almarhum dan almarhumah, Mba vannesa angle dan alharhum Mas bibi, atas kelalaian anak kami, atas kesalahan anak kami Tubagus Muhamad Joddy," katanya Senin (15/11/2021) saat ditemui di sekitar kediamannya di Perumahan Griya Melati, Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Permohonan maaf itu pun dilontarkan berkali-kali oleh Tubagus Endang Lesmana atas kecelakaan yang mengakibatkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia.

Tubagus Endang juga meminta maaf kepada keluarga besar Vannesa Angle dan Bibi Febriansyah.

"Dan mengucapkan permohonan maaf sebsar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kejadian yang telah membuat begitu, (perkataan berhenti dan menangis sebelum melanjutkan ucapan) mungkin di balik kejadian ini ada hikmahnya," ujarnya.

Ia juga berpesan agar kejadian ini bisa menjadi pelajaran kepada pengemudi lain agar bijak dalam berkendara.

"Karena kesalahan sedikitpun akan mengakibatkan oranglain meninggal atau luka luka," katanya dengan nada bergetar dan mata berkaca-kaca sambil mengehela napas. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved