Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Ungkapkan Penyesalan, Tubagus Joddy Tak Akan Lakukan Pembelaan Diri

Tubagus Joddy, sopir mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah disebut tak akan melakukan pembelaan diri dan bersedia menerima hukuman.

Editor: Sandrio

TRIBUNKALTIM.CO - Tubagus Joddy, sopir mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah disebut tak akan melakukan pembelaan diri dan bersedia menerima hukuman yang diberikan.

Joddy mengatakan hal itu pada ayahnya, Tubagus Endang.

Sebelum kecelakaan terjadi, Endang mengatakan putranya itu sering memuji Vanessa dan Bibi.

Joddy mengatakan pasangan suami istri itu orang yang baik, karena itu dia percaya putranya tak ada niat buruk hingga sengaja mencelakai Vanessa dan Bibi dan percaya kecelakaan tersebut murni kelalaian putranya.

"Tubagus Joddy tidak ada itikad yang jelek, karena saya tahu mbak Vanessa almarhumah, mas Bibi Andriansyah itu orang baik, Joddy sering cerita ke saya, termasuk keluarga-keluarganya," ucap Tubagus Endang dikutip YouTube MOP Channel.

Oleh karena itu, melalui ayahnya Joddy mengatakan siap bertanggung jawab.

Baca juga: NEWS VIDEO Perkerjaan Awal Tubagus Joddy, Tak Hanya sebagai Sopir Vanessa dan Bibi Ardiansyah

"(Joddy) sudah siap, (ini) bentuk penyesalan, bentuk tanggung jawab Joddy pada orang yang dicintainya, pada orang yang disayanginya," kata Endang.

Joddy bahkan mengaku tidak akan melakukan pembelaan diri atau pembenaran dan hanya akan menerima hukuman atas perbuatannya.

"Saya amanat dari Tubagus Joddy, tidak akan membela, melakukan pembenaran, karena dia siap bertanggung jawab atas segala ini, karena beliau orang yang baik, karena ini murni kesalahan Tubagus Joddy atas kelalaiannya," sambung Endang menjelaskan.

Sehingga ketika mengetahui kecelakaan itu terjadi dan menewaskan keduanya, Joddy juga sangat terguncang dan menyesal.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved