Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Cerita Haru di Balik Video Viral Gala Sky Panggil Mama

Video Gala Sky yang sedang memanggil mama di Instagram Story Fuji, adik mendiang Bibi Andriansyah sempat viral di media sosial.

Editor: Wahyu Triono

TRIBUNKALTIM.CO - Video Gala Sky yang sedang memanggil mama di Instagram Story Fuji, adik mendiang Bibi Andriansyah sempat viral di media sosial.

Video itu membuat banyak netizen merasa sedih dan ingin memeluk Gala yang baru berusia 1 tahunan tapi sudah kehilangan kedua orangtuanya dalam kecelakaan.

Di balik video yang kemudian viral itu, ternyata ada cerita mengharukan lainnya yang kemudian diungkap oleh ibunda Bibi Andriansyah, Dewi Zuhriati.

"Dia kan pergi ke rumah sakit, baru dia masuk ke mobil, itu dia lihat kiri, lihat kanan, kan saya yang nganterin naik ke mobil, digendong," kata Dewi dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Dewi yang mengantarkan Gala masuk mobil dan menyerahkannya pada Fuji, sempat menduga cucunya yang melihat kanan kiri itu karena sedang mencari keberadaan Vanessa dan Bibi.

Baca juga: Kisah Pilu Gala Sky Putra Vanessa Angel Saat Kecelakaan, Sempat Merangkak ke Jasad Orangtuanya

Mengingat biasanya Vanessa selalu menemani Gala, sehingga ketiadaan ibunya membuat Gala mencari-cari.

"Jadi dia sama tantenya di situ, terus dia lihat gitu, kok enggak ada," jelas Dewi.

"Habis itu dia jalan, mungkin anaknya nyari kali ya, kok enggak ada mama, biasanya kan dia sama maminya kan, ini enggak ada, makanya panggil mama, panggil mama," sambung Dewi.

Ketika melihat video Gala yang diunggah Fuji, Dewi mengaku terenyuh hatinya, tak menyangka cucunya itu masih terus memanggil mama papanya dari dalam mobil.

"Terenyuh juga kita, dia kalau lagi sedih memang panggil mama, panggil papa," ucap Dewi.

Baca juga: NEWS VIDEO Gala Sky Mulai Cari Sosok Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved