Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Momen Andika Perkasa Terus Genggam Tangan Istri seusai Dilantik Jadi Panglima TNI

Jenderal Andika Perkasa resmi menjabat sebagai Panglima TNI setelah dilantik oleh Presiden Jokowi Rabu (17/11/2021) siang.

Editor: Jonathan Roy

TRIBUNKALTIM.CO - Jenderal Andika Perkasa resmi menjabat sebagai Panglima TNI setelah dilantik oleh Presiden Jokowi Rabu (17/11/2021) siang.

Dalam sebuah wawancara, terekam momen romantis antara Andika Perkasa dan sang istri.

Selama menjawab pertanyaan awak media, Panglima TNI Andika Perkasa terus menggenggam tangan sang istri dan melemparkan senyum.

Sosok Andika Perkasa dan sang istri memang dikenal sebagai pasangan yang sangat romantis.

Dalam berbagai kesempatan, kerap terpotret kebersamaan Andika Perkasa dengan istrinya, Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati.

Termasuk, momen seusai Andika Perkasa dilantik menjadi Panglima TNI.

Didampingi sang istri dan anak laki-lakinya, Andika Perkasa membeberkan bagaimana perasaannya setelah mengemban mandat dari Presiden Jokowi.

Yang menarik perhatian, selama wawancara, tangan Andika Perkasa tak sedetikpun terlepas dari tangan istrinya.

“Waduh ini satu kehormatan besar bagi Saya dan keluarga atas kepercayaan yang diberikan oleh Presiden Republik Indonesia dan juga dukungan dari DPR RI sehingga akhirnya saya bisa dilantik,” kata Jenderal TNI Andika Perkasa.

Andika Perkasa mengungkapkan bahwa ia akan melanjutkan kerja Panglima TNI secara umum, sesuai apa yang tercantum dalam Undang-undang.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved