Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Resmi Bergabung dengan Agensi Baru, Mijoo Eks Lovelyz Beri Pesan

Mantan member Lovelyz, Mijoo, resmi menandatangani kontrak eksklusif dan resmi bergabung dengan Antenna, agensi yang menaungi Yoo Jae Suk.

Editor: Wahyu Triono

TRIBUNKALTIM.CO - Mantan member Lovelyz, Mijoo, resmi menandatangani kontrak eksklusif dan resmi bergabung dengan Antenna, agensi yang menaungi Yoo Jae Suk.

Pada Rabu (17/11/2021), Antenna mengumumkan kabar mengenai bergabungnya Mijoo bersama mereka.

“Mijoo selalu melakukan yang terbaik baik dalam aktivitas grup maupun individu, dan menunjukkan gambaran yang luas dengan gaya dan kepribadiannya sendiri,” kata agensi, dikutip dari SBS Ent, Rabu (17/11/2021).

Pihak agensi akan memberikan yang terbaik bagi artisnya dan meminta banyak dukungan kepada penggemar untuk awal baru Mijoo.

Mijoo memberikan pesan mengenai kabar bergabungnya dengan agensi baru.

Baca juga: NEWS VIDEO Tak Perpanjang Kontrak, Lovelyz Umumkan Resmi Bubar

“Motto Antenna, yang bertujuan untuk menjadi ‘orang baik, musik yang bagus, dan tawa yang baik’, bertepatan dengan gambaran yang ingin saya tunjukkan. Saya akan berikan energi yang baik melalui berbagai kegiatan di masa depan,” tutur Mijoo.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Mijoo sedang bicarakan kontrak dengan Antenna, setelah kontraknya dengan Woollim Entertainment berakhir pada 16 November 2021.

Mijoo debut bersama Lovelyz pada 2014 di bawah naungan Woollim Entertainment dan telah aktif di industri musik dan entertainment.

Ia juga menjadi pemain tetap di acara ragam Sixth Sense, bersama Yoo Jae Suk.

Antenna merupakan rumah bagi beberapa artis, di antaranya Sam Kim, Jung Seung Hwan, Kwon Jin Ah, beserta artis lainnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved