Breaking News:

Kamus Online

Translate Inggris Indonesia: Gombalin Doi Pake Bahasa Inggris Biar Makin Klepek-klepek

Siapasih yang gak suka di gombalin sama gebetan sendiri? Tribunkaltim.co udah siapin contoh-contoh gombalan bahasa inggris biar kamu terkesan berkelas

Penulis: Nadia Firdaus | Editor: Nadia Firdaus
freepik.com
Ide gombal bahasa Inggris biar kamu terkesan berkelas 

TRIBUNKALTIM.CO - Siapasih yang gak suka di gombalin sama gebetan sendiri?

Bahkan menurut Psychology Today, kalimat-kalimat gombal ini terbukti efektif walau tidak semua kalimat gombal bisa diberikan kepada semua orang, ya.

Gombalan-gombalan yang terkesan klise dan kadang cheesy ini bisa menguntungkan untuk pria maupun wanita dalam suatu hubungan.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Jeremy S. Nicholson, M.A., M.S.W., Ph.D., Pick-up lines atau gombalan kecil bisa memikat wanita, membuat mereka tertarik dan bisa menjadi awalan obrolan.

Tapi, gombalan beda dengan sekedar catcall atau siul-siul dijalan, ya.

Baca juga: Translate Inggris - Indonesia, 5 Ucapan Belasungkawa Tunjukkan Simpati untuk Orang Terkasih

Nah, biar kalian gak bingung, Tribunkaltim.co udah siapin contoh-contoh gombalan bahasa inggris biar kamu memiliki kesan berkelas dan menarik.

1. I think I should call you Google, because you have everything I'm looking for

Artinya: kayanya aku harus panggil kamu 'Google' deh, soalnya kamu punya apapun yang aku cari.

Google tau dan punya semua hal yang kita mau, ngomong gini ke gebetanmu bakal bikin dia merasa spesial buat kamu!

Baca juga: Translate Inggris - Indonesia: Contoh Ucapan untuk Hari Diabetes Sedunia 2021

2. If I was an octopus, all my 3 hearts would beat for you

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved