Breaking News:

Berita Astra Motor Kaltim

Astra Motor Kaltim 1 dan Komunitas Beat Balikpapan Gelar Gathering dan CSR

Bersama Astra Motor Kaltim 1, mereka menggelar kegiatan CSR berupa penyerahan sarung tangan, masker, dan hand sanitizer kepada para tenaga kesehatan

Editor: Diah Anggraeni
HO/Astra Motor Kaltim 1
Kegiatan CSR berupa penyerahan sarung tangan, masker, dan hand sanitizer kepada para tenaga kesehatan di RSUD Balikpapan, Selasa (16/11/2021). Kegiatan ini digelar Astra Motor Kaltim 1 bersama komunitas Beat di Balikpapan. 

TRIBUNKALTIM.CO – Rasa kebersamaan selalu melekat pada setiap anggota komunitas.

Berbagai kegiatan digelar untuk meningkatkan rasa solidaritas dan kebersamaan antar anggota sebuah komunitas.

Tidak kecuali komunitas motor Honda Beat di Kota Balikpapan.

Baca juga: Astra Motor Kaltim 1 Beri Promo Cashback 50% Service Motor Honda dengan AstraPay

Untuk itu, kali ini Astra Motor Kaltim 1 bersama komunitas Beat di Balikpapan menggelar kegiatan CSR berupa penyerahan sarung tangan, masker, dan hand sanitizer kepada para tenaga kesehatan di RSUD Balikpapan Selasa (16/11/2021).

Kegiatan berlangsung terbatas, kali ini hanya diikuti 20 anggota.

Hal ini mengingat pandemi Covid-19 masih berlangsung, sehingga protokol kesehatan tetap djalankan dan surat edaran wali kota terkait pemberlakuan PPKM level 2 harus diikuti.

Kegiatan dimulai dengan meeting point di main dealer Astra, Jalan Motor MT Haryono.

Para anggota komunitas lantas bersama-sama mengunjungi RSUD Balikpapan.

Baca juga: Astra Motor Kaltim 1 Gelar Honda PCX Club Indonesia Balikpapan Chapter Road to Sulawesi Selatan

Mereka juga tidak lupa memperhatikan campaign #cari_AMAN seperti penggunaan jaket, helm SNI, sarung tangan, memakai sepatu dan patuh terhadap rambu-rambu.

Setelah menyerahkan beberapa alat penunjang protokol kesehatan, para anggota komunitas kemudian rolling city guna memperat tali silaturahmi dan menyebarkan campaign #cari_AMAN kepada komunitas Honda dan masyarakat Balikpapan.

Meskipun masih adanya pembatasan, namun tidak menghilangkan suasana kekeluargaan para komunitas.

"Saya senang adanya kegiatan berbagi seperti ini, kami sebagai komunitas sangat senang menjadi penggerak membantu sesama dikala pandemic seperti ini, seperti pada kali ini adalah wujud apresiasi kami terhadap para Nakes yang telah menjadi garda terdepan," ujar salah satu anggota komunitas Beat Balikpapan, Hervin.

Baca juga: Astra Motor Kaltim 1 Berikan Potongan Angsuran hingga Empat Kali di Honda AT Family Day

Sementara itu, PIC community dan Safety Riding Officer Astra Motor Kaltim 1 Daniel Natanael Toghas mengucapkan terima kasih atas partisipasi para komunitas.

"Terima kasih kepada para komunitas yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan hari ini. Besar harapan saya untuk tetap menjaga solidaritas. Jangan lupa terus sebarkan energi positif untuk menyosialisasikan campaign #cari_AMAN ke masyarakat luas, khususnya Balikpapan," katanya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved