Breaking News:

Kamus Online

Translate Inggris Indonesia: Ramaikan Hari Anak Sedunia pada 20 November dengan Ucapan-ucapan Ini

Unicef menetapkan Hari Anak Sedunia pada 20 November untuk menghentikan kekerasan yang terjadi kepada anak anak diseluruh dunia.

Penulis: Nadia Firdaus | Editor: Nadia Firdaus
www.unicef.org
Ramaikan Hari Anak Sedunia dengan ucapan-ucapan ini. 

TRIBUNKALTIM.CO - Hari Anak Sedunia merupakan acara yang diselenggarakan untuk anak-anak diseluruh dunia

Di sahkan oleh Unicef pada tanggal 14 Desember 1954, majelis umum PBB merekomendasikan seluruh negara anggota untuk merayakan Universal Children's Day atau Hari Anak Sedunia.

Hal ini diperuntukkan agar di Hari Anak Sedunia ini menjadi hari peningkatan pemahaman dan persaudaraan antar anak-anak

Unicef menetapkan Hari Anak Sedunia pada 20 November untuk menghentikan kekerasan yang terjadi kepada anak anak diseluruh dunia.

Hari Anak Sedunia bertujuan untuk menyebarkan kesadaran akan hak anak dan meningkatkan kesejahteran dari mereka diseluruh dunia.

Baca juga: Hari Anak Sedunia, Sudahkah Kita Penuhi Hak Mereka?

Hari Anak Sedunia diperingati setiap tanggal 20 November setiap tahunnya di sekolah, yayasan, kantor-kantor dan organisasi.

Kita juga bisa meramaikan dan memperingati hari anak dengan mengirimkan ucapan-ucapan kepada anak-anak secara general atau anak-anak terkasih yang menjadi kerabat kita atau bahkan diri kita sendiri.

1. You mau think you are grown up but you will always be little children to your parents. Happy Universal Children's Day.

Artinya: Kamu mungkin berfikir bahwa kamu adalah orang dewasa, namun kamu akan selalu menjadi anak-anak dimata orang tua mu. Selamat Hari Anak Sedunia!

2. Don't let the innocence of your kids be lost. Let them dream and let them believe that the anything that they want from their heart is possible to achieve because it really is. Happy Universal Children's Day!

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved