Breaking News:

Kabar Artis

Dicap Pelakor, Ayu Aulia Cuek dan Akui Lebih Tertarik dengan Laki-laki Beristri

Kerap dicap pelakor, model Ayu Aulia tak membantah jika suka dengan laki-laki yang sudah beristri.

Penulis: Justina | Editor: Syaiful Syafar
IG @ayuaulia5252
Foto Ayu Aulia yang diunggah di akun Instagramnya. Sering dicap pelakor, Ayu Aulia tak membantah jika suka dengan laki-laki yang sudah beristri. 

"Pernah dong. Kalau aku gini sih, aku pikirnya gini, lebih baik menjadi orang tidak munafik daripada harus menjadi perempuan yang munafik. Karena aku punya masa lalu, tapi aku juga berhak mempunyai masa depan," timpal Ayu Aulia.

Menanggapi pelakor yang dicap negatif dan biasa mendapat serangan dari masyarakat, Ayu Aulia mengungkapkan jika awal-awalnya memang merasa capek.

Ia juga sempat stress dan banyak mendapat DM (direct message) di sosial media dari netizen.

Tapi karena tindakannya itu, menurut Ayu Aulia, akhirnya bisa memperoleh uang yang kemudian digunakan untuk membuka usaha.

Di mana berdasarakan pengakuannya, ia sekarang memiliki usaha properti dan rental mobil.

Baca juga: Anya Geraldine Mengaku Susah Perankan Pelakor, Bersyukur Bertemu Gading Marten

Meskipun sudah memiliki image pelakor di masyarakat, Ayu Aulia menyatakan tidak mempedulikan penilaian orang-orang di luar sana.

"Kalau aku, orang cuek banget sih. Kayak, ya udahlah orang mau ngomong apa, bodo amat, karena aku nggak minta makan sama mereka. Emang kalau aku susah, mereka bantu, nggak dong," ujar Ayu Aulia.

Selain menuai pro kontra di tengah masyarakat, Ayu Aulia menceritakan kalau keputusan tersebut juga ditentang oleh keluarganya.

Tetapi karena menjadi tulang punggung di keluarga, hal itu kemudian tetap ia lakukan.

Baca juga: Sempat Dikabarkan Akan Bercerai, Kalina Ocktaranny Hamil Anak Vicky Prasetyo, Pamer Hasil Testpack

Simak video selengkapnya:

(TribunKaltim.co/Justina)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved