Breaking News:

Bank BRI Kanca Tanjung Redeb Serahkan Bantuan CSR Ambulans ke Kodim 0902/Trd Berau

Sebagai bentuk kepedulian dan pelayanan, Kantor Cabang (Kanca) BRI Tanjung Redeb memberikan bantuan CSR berupa satu unit ambulans kepada Kodim

Editor: Diah Anggraeni
Tribunkaltim.co/Ikbal Nurkarim
Pimpinan Cabang BRI Tanjung Redeb, Pandu Ksuma Wardhana saat menyerahkan CSR berupa satu unit ambulans kepada Dandim 0902/Bru Letkol Inf Fardin Wardhana, Kamis (18/11/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO - Sebagai bentuk kepedulian dan pelayanan, Kantor Cabang (Kanca) BRI Tanjung Redeb memberikan bantuan CSR berupa satu unit ambulans kepada Kodim 0902/Trd, Kabupaten Berau, Kamis (19/11/2021).

Bantuan CSR dari Kanca BRI Tanjung Redeb diserahkan Pimpinan Cabang BRI Tanjung Redeb, Pandu Ksuma Wardhana.

Penyerahan tersebut bertempat di halaman Kodim 0902/Bru, Jalan Pulau Samama, Kecamatan Tanjung Redeb.

Baca juga: Berperan dalam Pemulihan Ekonomi, Simak Cara Bikin UMKM Lokal Naik Kelas di LokalBRIcerita

Pimpinan Cabang BRI Tanjung Redeb, Pandu Ksuma Wardhana mengatakan, penyerahan CSR ke Kodim Berau sebagai salah satu wujud sinergitas dan komitmen BRI ambil bagian dalam kegiatan sosial.

"Program BRI Peduli ini merupakan salah satu perwujudan kegiatan CSR BRI di tahun 2021, dalam rangka meningkatkan dan mempertahankan kerja sama dan sinergi antara BRI dan instansi termasuk masyarakat sekitar," ujarnya ke Tribun Kaltim.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan jika bantuan ambulans tersebut awalnya adalah suatu CSR dari kantor pusat, kemudian diserahkan ke masing-masing kantor cabang.

"Harapannya agar ambulansini bisa bermanfaat untuk anggota Kodim, keluarga maupun masyarakat sekitar yang ada di Kodim Berau. Kami juga akan terus berkomunikasi dan selalu mendukung kegiatan Kodim, terutama di bidang sosial," tuturnya.

Menurutnya sinergitas ini perlu ditingkatkan mengingat di tengah pandemi Covid-19, seperti saat ini banyak bantuan yang diserahkan pemerintah kepada masyarakat melalui BRI.

Sehingga, sinergitas instansi terkait termasuk Kodim 0902/Bru dapat membantu penyaluran bantuan pemerintah untuk masyarakat yang mendapat bantuan.

"Kita ketahui saat ini banyak bantuan yang disalurkan oleh pemerintah sehingga sinergitas dan kerjasama yang baik semua bisa kita lakukan," tuturnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved