Breaking News:

Berita Kaltim Terkini

KONI Kaltim Akan Gelar Rakerprov di Samarinda, Bahas Evaluasi PON Papua dan Persiapan Porprov Berau

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Timur (Kaltim), akan laksanakan Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) di Samarinda, pada 28 November

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN
Wakil Ketua Panitia Rakerprov KONI Kaltim, Muslimin, saat diwawancarai di ruang rapat KONI Kaltim, Senin (22/11/2021).TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Timur (Kaltim), akan laksanakan Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) di Samarinda, pada 28 November 2021 mendatang.

Kegitan Rakerprov yang nantinya akan dilaksanakan di Hotel Aston Samarinda itu, juga akan dihadiri langsung Gubernur Kaltim Isran Noor, dan Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Panitia Rakerprov KONI Kaltim, Muslimin seusai menggelar rapat persiapan Rakerprov, di Aula KONI Kaltim, pada Senin (22/11/2021).

"Kami dari panitia Rakerprov KONI Kaltim, pada hari telah melaksanakan persiapan Rakerprov, yang mana kegiatan nantinya di Hotel Aston pada 28 November 2021," ungkapnya kepada TribunKaltim.Co.

Baca juga: KONI Kaltim Berangkatkan 720 Orang di PON XX Papua dengan 36 Cabang Olahraga

Baca juga: KONI Kaltim Serahkan Bantuan Uang Saku pada 51 Wasit yang Bertugas di PON XX Papua

Baca juga: Pelantikan Pengprov TI Kaltim, Ketua KONI Kaltim Sebut Taekwondo Harus Berprestasi

Lanjutnya, estimasi jumlah peserta nantinya sekitar 375 orang, dalam Rakerprov nantinya ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan, yakni evaluasi hasil Pekan Olahraga Nasioanal (PON) XX Papua.

Lalu juga membahasa persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kabupaten Berau.

Hal itu menjadi catatan guna persiapan menghadapi PON sepanjutnya 2024 di Aceh-Medan.

"Hari ini sudah ada beberapa persiapan, diantaranya menyiapkan materi, selanjutkan akan berkunjung ke Hotel Aston untuk melihat kondisi lokasi yang akan digunakan," lanjutnya.

Terkait Porprov di Berau, akan mengundang KONI Berau dan pemerintahannya, dalam rangka mereka diminta menyampaikan kesiapan sang tuan rumah menuju pelaksanaan.

Baca juga: KONI Kaltim Lepas Cabor Muaythai dan Cricket ke PON XX Papua

"Kita akan mengundang terkait kesiapan mereka. Setelah itu kita akan melakukan evalusi, termasuk akan lakukan kunjungan ke Berau terkait teknisnya di sana," imbuhnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved